Share
Sweet Home akan Berlanjut ke Season 2 dan 3, Song Kang Kembali Menjadi Pemeran Utama
Clara Enocensia
15 June 2022

Netflix umumkan akan segera produksi Sweet Home season 2 dan 3. Bintang lama seperti Song Kang, Lee Jin-uk, dan Lee Si-young dipastikan hadir kembali di season selanjutnya.


Serial horor Korea Sweet Home akan berlanjut ke beberapa season. Netflix telah mengonfirmasi produksi Sweet Home season 2 dan season 3. Hal itu diumumkan lewat video singkat yang menampilkan judul serial tersebut diiringi soundtrack musim pertama.

Foto para pemain Sweet Home season 2 dan 3 juga diungkap. Song Kang masih menjadi jajaran pemain utama serial tersebut. Selain Song Kang, para pemain dari season pertama masih akan kembali hadir di season 2 dan 3 untuk melanjutkan cerita yang belum berakhir.

Di season 2 dan 3, Song Kang akan kembali memimpin serial ini sebagai siswa SMA bernama Hyun Soo. Sementara Lee Jin Wook sebagai pria misterius, Sang Wook, Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Gyu Young juga masih dalam peran yang sama seperti season sebelumnya.

Selain sederet pemeran utama yang tentunya sudah familiar di mata penonton Sweet Home, di season kedua dan ketiga akan hadir beberapa wajah baru juga akan hadir menyapa para penggemar. Seperti Yoo Oh Sung yang akan berperan sebagai kapten dari pasukan khusus, dan Oh Jung Se yang memerankan petugas laboratorium. Kim Moo yeol dan Jinyoung juga akan bergabung dan berperan sebagai anggota pasukan khusus.