Share
Sutradara Joker 2 Bagikan Foto Teaser Terbaru, Tampilkan Misteri Romansa Joker dan Harley Quinn
Trisha Aulia
16 February 2024

Sutradara Todd Phillips bagikan foto terbaru Joaquin Phoenix dan Lady Gaga dari film “Joker: Folie à Deux” yang mengisyaratlan lika-liku dan misteri cinta antara sang Joker dan Harley Quinn. Kira-kira kisah seperti apa yang menanti keduanya?


Di hari penuh kasih sayang yang jatuh pada Rabu (14/2), sutradara film “Joker: Folie à Deux” atau Joker 2, Todd Phillips, kembali membuat kejutan untuk para penggemar. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan tiga foto terbaru yang menampilkan para pemeran utama film sekuel tersebut, yakni Joaquin Phoenix yang kembali memerankan Joker dan pendatang baru Lady Gaga yang akan memerankan Harley Quinn.

Sang sutradara membagikan foto-foto tersebut dengan caption "Hoping your day is full of love," seolah mengucapkan selamat Hari Valentine dengan sentuhan unik nan misterius seperti kisah cinta Joker dan Harley Quinn.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi tentang bagaimana ketiga foto ini terkait dengan keseluruhan cerita film, foto-foto ini setidaknya memberikan gambaran sekilas tentang apa yang dapat diharapkan penonton.

Bagaikan bocoran adegan dari film “Joker: Folie à Deux” yang baru akan tayang pada 4 Oktober 2024 mendatang, unggahan Todd Philliips sudah cukup untuk membuat kita penasaran dan tidak sabar untuk menyaksikan kisah terbaru dari Joker dan Harley Quinn, entah dengan cinta yang manis atau cinta yang penuh kegilaan.

Sayangnya, para penggemar Joker masih harus menunggu perilisan trailer resmi yang diperkirakan akan hadir pada pertengahan April 2024. Dengan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya, serta arahan dari Todd Phillips yang sukses dengan film Joker pertama, film ini tentu saja menjadi salah satu yang paling diantisipasi tahun ini.