Share
Sutradara dari Serial “Squid Game” Berikan Sejumlah Petunjuk untuk Season 2
Clara Enocensia
13 June 2022

Menyambut season 2 dari "Squid Game", Netflix secara resmi mengumumkan lewat media sosialnya bahwa mereka siap kembali dengan permainan.


Serial Netflix terpopuler “Squid Game” akan berlanjut ke season ke dua. Hal ini di tegaskan langsung oleh Hwang Dong Hyuk, sutradara sekaligus kreator serial tersebut. Ditemui di gelaran red carpet saat penayangan spesial “Squid Game”, sang sutradara mengungkapkan bahwa awalnya serial ini hanya tayang satu season saja, namun ia menerima banyak sekali permintaan dan tekanan dari para penggemar “Squid Game” untuk membuat season ke dua.

Penulis dan sutradara Hwang Dong-hyuk memberi bocoran beberapa detail tentang season 2 serial tersebut dalam sepucuk surat yang dirilis oleh Netflix. Sang sutradara mengatakan bahwa karakter Gi-hun dan The Front Man akan kembali. Begitu pula dengan Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan kembali dengan peran mereka.

Menurut sutradara Hwang, musim berikutnya akan memperkenalkan boneka robot Cheol Su, pasangan Young Hee yang dikenal sebagai boneka robot ikonik di musim pertama yang menyanyikan lagu sesaat sebelum menembakkan senjata ke peserta "Squid Game".

Hwang Dong Hyuk merasa senang atas antusias masyarakat serta begitu banyak cinta untuk karyanya tersebut.