Surat Cinta dari New York di Koleksi Spade Flower Jacquard Terbaru Kate Spade New York

Fashion08 March 2021

By Adelia Ayu

Surat Cinta dari New York di Koleksi Spade Flower Jacquard Terbaru Kate Spade New York

Menyambut Spring 2021 dengan Koleksi Spade Flower Jacquard Terbaru, Kate Spade New York menampilkan desain feminin dan versatile ikonik melalui kampanye penuh cinta.


Melalui kampanye penuh cinta di kota New York, Amerika Serikat, Kate Spade resmi meluncurkan koleksi terbaru untuk musim semi 2021. Tercermin indah melalui bidikan fotografer Gus Powell, Kate Spade menampilkan tokoh ternama seperti model Lindsey Wixson, komedian Jepang Naomi Watanabe dan juga empat warga lokal New York yang merupakan pasangan kekasih, Claudine Boros & Clyde Griffin serta Shireen Ahmed & Michael Wolever.

“Sebagai brand, kami terinspirasi oleh real life people dan ingin mengajak para perempuan untuk mengekspresikan diri melalui busana yang mereka pakai,” ungkap Nicola Glass, Direktur Kreatif Kate Spade New York. Kampanye ini terinspirasi dari indahnya kota new York yang identik dengan jalanan yang sibuk dan penuh interaksi antar warga.

Dalam kampanye ini, diversity menjadi fokus utama dari koleksi ini. Keberagaman seperti perempuan yang membawa anjingnya berjalan-jalan menyebrangi zebra cross, seorang pria membawa tas istrinya di pundak yang berpapasan dengan pasangan muda yang bercanda gurau di tengah jalan, menampilkan pemandangan dan gaya pakaian warga New York sehari-hari yang berisi momen simpel namun berarti.

Koleksi ikonik Spade Flower Jacquard sendiri hadir dalam warna navy yang bold, namun tetap mengedepankan versatility, ciri khas brand Kate Spade. Bekerja sama dengan Limonta, pabrik tekstil di bagian Utara Italia yang telah memproduksi material jacquard lebih dari 100 tahun lamanya, Kate Spade New York menampilkan beragam jenis tas seperti tote bag besar hingga tas selempang praktis dengan logo spade yang disatukan menjadi motif bunga.

Seluruh koleksi musim semi 2021 dan koleksi Spade Flower Jacquard tersedia di seluruh butik Kate Spade New York.