Supreme Luncurkan Lipstik Hasil Kolaborasi dengan Pat McGrath Labs

Beauty17 August 2020

By Larasati Oetomo

Supreme Luncurkan Lipstik Hasil Kolaborasi dengan Pat McGrath Labs

Alert, beauty lovers! Sebentar lagi Anda akan dapat memulas “Supreme” ke bibir Anda.


Baru-baru ini, make-up artist terkemuka Pat McGrath mengumumkan lewat laman Instagram bahwa ia dan label luxury streetwear Supreme akan segera meluncurkan lipstik edisi spesial berwarna merah merona. Kolaborasi ini digadang-gadang sebagai kolaborasi tahun ini—bayangkan saja para beauty lovers dan hypebaes bergabung.

Diberi nama Supreme®/Pat McGrath Labs Lipstick: MatteTrance™, Pat McGrath menyebutkan bahwa produk ini terdiri dari satu shade merah merona berjudul ‘SUPREME’ yang diakuinya merupakan produk hyper-pigmented lipstick. Ia juga menambahkan bahwa lipstik ini dikembangkan secara eksklusif untuk koleksi Supreme New York musim Fall/Winter 2020.

Supreme memang sejak dulu menjadi ‘bulan-bulanan’ kolaborasi gila-gilaan dengan label lain. Sebut saja Louis Vuitton, Comme des Garçons, Nike, hingga brand non-fesyen seperti The New York Post, Fender, hingga Honda. Bahkan, mereka juga acap menghiasi headline dengan merilis produk tidak masuk akal seperti batu bata Supreme clay brick red seharga $190 atau sekitar Rp2,8 juta. Meski demikian, ini adalah kali pertama Supreme berkolaborasi dengan brand kecantikan.

Pat McGrath Labs dalam rilis media hanya menyebutkan bahwa ini adalah “kolaborasi yang ikonis” menyebutkan harga, tanggal rilis, maupun prosedur pemesanan produk. Bagi Anda yang mengidam-idamkan produk eksklusif ini, sebaiknya Anda bersiap-siap merogoh kocek sementara memantengi laman daring supremenewyork.com maupun patmcgrath.com. Kami tidak yakin mereka akan mengoper produk ke retail rekanan mereka, Sephora sebab—hei—apa artinya produk berlogo “Supreme” tanpa eksklusivitas tingkat tinggi?

Selain eksklusivitas yang ditawarkan brand skatewear Supreme, produk ini diprediksi akan ludes dalam waktu cepat mengingat bahwa Pat McGrath Labs adalah brand makeup kultus para pecinta makeup yang terkenal akan teknologi MatteTrance™ yang menghasilkan perona bibir matte tahan lama, terpigmentasi tinggi, dan ringan dikenakan.

Supreme®/Pat McGrath Labs Lipstick: MatteTrance™ ini didesain sama dengan seri Pat McGrath Labs MatteTrance™ Lipstick lainnya. Hanya saja—tentu—selubung dan kotak lipstik diberi warna merah yang senada dengan shade lipstik lengkap dengan logo kultus “Supreme” menghiasinya.