Share
Superga Bekerjasama dengan NKCTHI untuk Koleksi Sepatu Limited Edition
Jasmine Ayunda
03 October 2022

Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tidak lagi asing karena sentuhan emosional yang dapat menyentuh hati para pembaca. Penggalan dari buku tersebut menginspirasi Superga® untuk berkolaborasi dengan Marchella FP, penulis NKCTHI.


“Jalan yang jauh, jangan lupa pulang” merupakan penggalan dari buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang menginspirasikan Superga® untuk meluncurkan koleksi eksklusif yang mengangkat tema #JalanyangJauhDenganSupergaXNKCTHI. Koleksi ini tidak hanya menghasilkan sepatu yang nyaman untuk dipakai sehari-hari, namun juga memiliki keunikan tersendiri karena dilengkapi dengan detail kutipan-kutipan yang khusus dibuat untuk kolaborasi ini. Kutipan-kutipan tersebut dibuat oleh Marchella FP yang selaras dengan nuansa buku dan film NKCTHI.

Setiap sepatu memiliki kutipan yang berbeda, layaknya setiap sepatu memiliki kisah masing-masing. Konsep koleksi Superga® x NKCTHI ini diciptakan khusus sebagai bentuk harapan dan dukungan semangat untuk menjalani aktivitas dan hari-hari yang sejalan dengan tema kampanye kolaborasi ini.

“Beberapa tahun terakhir ini situasi memaksa kita untuk harus bertahan. Tidak sedikit yang hilang harapan namun tidak sedikit juga yang mampu bertahan dan terus berjalan. Kolaborasi penuh makna ini bertujuan untuk berbagi energi positif agar dapat saling menguatkan. Berbagai semangat positif bisa dilakukan melalui media apa saja. Kali ini kami bekerja sama dengan Superga® dalam mengangkat tema #JalanyangJauhDenganSupergaXNKCTHI Tema ini bisa bermakna secara fungsional yaitu berjalan dengan sepatu Superga® tapi juga berjalan yang berarti terus maju dan semangat. Hal positif yang menginspirasi ini yang menjadi inti dari cerita Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. Semoga inti dari kolaborasi ini juga dapat sampai ke hati semua pengguna Superga®” Jelas Marcella FP, Penulis Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Model ikonis Superga® 2750 Sneakers, tetap menjadi daya tarik. Koleksi ini seperti kanvas kosong bagi desainer dan pelaku seni yang dapat digunakan untuk menciptakan interpretasi baru yang unik. Ini merupakan koleksi fashion favorit di setiap musim. Kolaborasi kalu ini dengan tambahan kutipan khas NKCTHI, seperti: “Nafas sebentar, apa yang dikejar?”, “Tahan tenang, Nanti senang datang”, dan “Semoga ada kabar baik hari ini”. Koleksi eksklusif Superga® x NKCTHI tersedia di seluruh store Superga® dan online superga.id dari harga mulai Rp. 899.000,-.