Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Super Junior Umumkan Comeback dengan Album Single Baru di Hari Valentine

Profile14 February 2022

By Clara Enocensia

Super Junior Umumkan Comeback dengan Album Single Baru di Hari Valentine

Super Junior mengumumkan akan merilis album single spesial dalam waktu dekat.


Kabar gembira untuk ELF, para penggemar Super Junior, yang tengah menanti comeback grup idola mereka. Super Junior mengumumkan akan merilis album single spesial dalam waktu dekat. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Super Junior melalui unggahan Instastory di akun Instagram resminya.

Super Junior kali ini tampak menampilkan sesuatu berbeda untuk para penggemarnya. Meskipun grup tersebut belum mengungkapkan tanggal rilis atau judul untuk singlenya, sebuah foto spoiler telah diunggah melalui akun Instagram resmi Super Junior.

Dalam unggahan tersebut terdapat foto yang menunjukkan sembilan member Super Junior yakni Siwon, Leeteuk, RyeoWook, Donghae, Heechul, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Shindong. Dalam sesi foto tersebut mereka mengenakan jas berwarna pastel.

Mereka berfoto dengan latar kain putih dan pantulan cahaya mengkilap yang membuat mereka seolah dikelilingi bintang. Album studio ke-10 Super Junior itu terdiri dari 10 lagu. Album ini merupakan bagian dari perayaan debut Super Junior yang ke 15.