Share
Sunday Folks Hadirkan Aneka Es Krim Artisanal di Jakarta, Ada Rasa Nasi Lemak!
Trisha Aulia
06 October 2023

Dessert Cafe asal Singapura Sunday Folks resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia, menghadirkan menu-menu istimewa yang lezat nan unik seperti Nasi Lemak Ice Cream Parfait yang pastinya tidak akan bisa Anda temukan di tempat lain. Penasaran seperti apa rasanya?


Pada Jumat (6/10) ini, Sunday Folks resmi membuka gerai pertama mereka di Indonesia, yang terletak di The Buya, Cipete, Jakarta. Berasal dari Singapura, Sunday Folks hadir dengan variasi menu yang luar biasa, menambahkan warna pada lanskap kuliner Jakarta. Mulai dari es krim, hidangan pencuci mulut dan kue yang dibuat langsung setiap hari, all-day brunch, hingga koktail, setiap menu di Sunday Folks menjanjikan pengalaman menyantap istimewa yang pastinya akan memanjakan lidah Anda.

“Sunday Folks adalah tentang sebuah pengalaman makan yang merefleksikan sebuah keinginan tulus untuk menghadirkan hidangan penutup terbaik bagi setiap tamu, membuatnya merasa setiap hari terasa seperti Minggu. Hal tersebut yang mendefinisikan Sunday Folks. Kami ingin berbagi pengalaman, kebahagiaan, dan nuansa perayaan Sunday Folks ke seluruh dunia mulai dari Indonesia,” ujar Wan Chin, Co-Founder Sunday Folks.

Nasi Lemak Parfait menjadi salah satu menu yang wajib Anda coba saat berkunjung ke Sunday Folks. Hidangan yang satu ini adalah salah satu menu signature Sunday Folks yang memadukan cita rasa klasik nasi lemak dengan kelezatan freshly churned ice cream khas Sunday Folks.

Nasi Lemak Parfait

Bayangkan rasa nasi lemak yang gurih, lengkap dengan rempah-rempah yang menggoda, disajikan dalam bentuk es krim. Nasi Lemak Parfait ini disajikan lengkap dengan coconut rice pudding, cucumber jelly, jelly sambal, sambal cookie, bahkan ikan bilis!

Dengan cita rasa manis, gurih, asin, dan pedas, Nasi Lemak Parfait jelas berbeda dari pencuci mulut yang biasa Anda nikmati dan walaupun awalnya terdengar aneh, hidangan ini dijamin akan membuat Anda ketagihan!

Di Sunday Folks Jakarta, Anda juga dapat menikmati sejumlah hidangan pencuci mulut yang terinspirasi oleh hidangan-hidangan khas Indonesia. Salah satunya adalah es krim petits gâteaux rasa Es Teler, lengkap dengan rasa alpukat, santan, dan nangka yang membuatnya benar-benar mirip hidangan aslinya! Bahkan, ada sajian koktail yang terinspirasi dari Martabak!

Es Teler Ice Cream

Namun, apa yang membuat Sunday Folks Jakarta benar-benar istimewa adalah keberadaan hidangan panas yang lezat. Tidak seperti cabangnya di Singapura, di sini Anda dapat menikmati all-day brunch dan tapas seperti Crispy Buttermilk Chicken Waffle with Maple Glaze, Singapore Chilli Crab Cake and Golden Mantou, dan Kueh Pie Tie.

Sunday Folks 1

Sunday Folks 2

Selama masa perkenalan, dari 6-15 Oktober 2023 Sunday Folks memberikan diskon sebesar 20% untuk semua menu makanan dan minuman. Jadi, jangan lupa untuk segera berkunjung dan mencicipi semua menu istimewa Sunday Folks!