Share
Sulit Dilakukan, Emily Blunt Berhasil Membuat Warna Oranye Terlihat Mewah dan Anggun
Putrika Annaya Salsabila
02 May 2024

Oranye mungkin bukan warna yang menjadi pilihan utama banyak orang dalam berpakaian. Namun, Emily Blunt berhasil membuktikan bahwa warna tersebut dapat terlihat modis.


Saat mempromosikan film terbarunya, The Fall Guy, Emily Blunt tak ragu untuk menghadirkan gaya fashion yang unik. Dari Balmain yang teranyar hingga gaun kustom Jenny Packham yang berkilauan, serta setelan Dolce & Gabbana yang elegan, Blunt telah mencuri perhatian di karpet merah.

Tidak lupa dengan pilihannya yang berani dari koleksi musim gugur Loewe 2024, sebuah set yang dihiasi dengan gambar lobak dan kentang. Sekarang, Emily kembali membuat kejutan dengan gaun pernyataan lainnya, kali ini dalam warna yang hanya bisa dikenakan oleh seseorang yang sangat percaya diri.

Emily Blunt 1

Di premier Los Angeles film terbarunya, bintang asal Inggris ini, didampingi oleh lawan mainnya Ryan Gosling, tampil memukau dalam warna yang menantang. Blunt mencuri perhatian dengan gaun bahu satu yang mencolok dari atelier haute couture Armani Privé.

Gaun tersebut terbuat dari sutra oranye yang mencolok dan dihiasi dengan kristal yang memukau, lengkap dengan potongan berani pada bagian bodice. Untuk melengkapi kesan yang hidup, ia memilih perhiasan emas yang berani dan menutup penampilannya dengan sepasang sandal metalik Alexandre Birman.

Emily Blunt 2

Penampilan terbaru Emily Blunt di karpet merah mengungkapkan bahwa kepercayaan diri dan kepribadian bisa membuat gaya dan warna apa pun menjadi menonjol.