Sukses Membintangi Serial Squid Game, Jung Ho Yeon Jadi Global Ambassador Louis Vuitton

Art & Culture07 October 2021

By Clara Enocensia

Sukses Membintangi Serial Squid Game, Jung Ho Yeon Jadi Global Ambassador Louis Vuitton

Menandai karir aktingnya dalam serial Squid Game, Jung Ho Yeon terpilih sebagai global ambassador baru untuk Louis Vuitton.


Squid Game merupakan serial populer asal Korea Selatan yang menandai karir akting perdana dari Jung Ho Yeon, yang sebelumnya adalah seorang model. Setelah tampil apik di serial Squid Game dengan memerankan Kang Sae Byeok, saat ini Jung Ho Yeon menjadi artis dengan pengikut terbanyak di Korea Selatan. Ia pun membawa kabar gembira lain bagi para penggemarnya, kini ia terpilih sebagai global ambassador baru untuk Louis Vuitton.

Sebelum debutnya sebagai seorang aktris, model kelahiran 23 Juni 1994 ini sempat berjalan di runway untuk koleksi musim semi-musim panas Louis Vuitton tahun 2017 dan melanjutkannya untuk koleksi pra-musim gugur 2017.

Jung Ho Yeon mengaku bahagia saat memulai babak baru dalam karirnya dan terpilih menjadi Brand Ambassador Louis Vuitton. Ia mengungkap bahwa ia merasa terhormat untuk bisa menandai awal karirnya sebagai seorang aktris bersama Louis Vuitton setelah bekerja sama dengan mereka sebagai model. Jung Ho Yeon menantikan setiap momen yang akan dilewatinya bersama Louis Vuitton sebagai global ambassador mereka.

Nicolas Ghesquière, direktur kreatif koleksi wanita Louis Vuitton, sangat menyukai bakat dan kepribadian Jung Ho Yeon dan menantikan babak baru mereka bersama bintang Squid Game ini. Kabar ini pun membuat penggemar Jung Ho Yeon merasa bangga. Apalagi, baru-baru ini ia baru saja mengalahkan popularitas Song Hye Kyo dan Lee Sung Kyung dengan memiliki jumlah followers di atas mereka.