Share
Sukses Gandeng Wave to Earth, The Other Festival 2023 Kebanjiran Artis Berbakat
Yuswialdyth Ardelia Almira
09 March 2023

Festival Musik The Other Festival akan segera kembali menyapa masyarakat Indonesia. Baru-baru ini, mereka mengumumkan Line Up Phase 2 untuk Artis yang akan mengisi acara festival musik tersebut.


Setelah sukses mengguncang Jakarta pada 24-25 Juni 2022 lalu, The Other Festival kembali hadirkan beberapa artis ternama sebagai pengisi acaranya. Kali ini, festival musik tersebut akan diadakan di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta pada 13 & 14 Mei 2023. Beberapa artis ternama akan menghadiri acara tersebut seperti Raisa, Hivi!, Isyana Sarasvati, Hindia, Nadia Amizah, The Adams, dan masih banyak lagi. Lebih spesialnya, kali ini mereka berhasil menggandeng band asal Korea yang sedang naik daun, Wave to Earth dan Pop Band asal Taiwan yaitu Sunset Rollercoaster.

Pembelian tiket presale sudah bisa didapatkan melalui loket.com maupun GoTix. Terdapat beberapa pilihan tiket yang bisa diraih seperti Gropu Package, Presale 2 day pass, dan sebagainya. Informasi lebih lengkap mengenai pembelian tiket bisa Anda dapatkan melalui Instagram resmi The Other Festival instagram.com/theotherfestival_

The Other Festival sendiri memiliki tujuan sebagai melting pot yang mengkolaborasikan antara infustri kreatif Indonesia dan kancah Internasional. Di tahun 2023 ini, The Other Festival meningkatkan skala acara dengan menggaet berbagai seniman dan mitra, mulai dari lokal hingga internasional. Mereka mengambil langkah besar ke depan sebagai jaringan kolaboratif antar penonton dan seniman untuk merasakan pengalaman festival terbesar yang lebih baik.