Share
Sukses dengan "Squid Game", Jung Ho Yeon Bintangi serial thriller "Disclaimer" bersama Cate Blanchet
Clara Enocensia
21 March 2022

Jung Hoyeon bergabung dengan Cate Blanchett untuk serial thriler terbaru 'Disclaimer'.


Setelah sukses dengan debut aktingnya dalam serial populer "Squid Game", Jung Ho Yeon mulai menapaki karirnya menuju perfilman Hollywood. Ho Yeon akan berperan dalam serial thriller berjudul "Disclaimer" bersama dengan jajaran pemain lain yang sebelumnya telah dikonfirmasi membintangi serial garapan sutradara Alfonso Cuaron ini. Yakni Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

Diangkat dari cerita novel dengan judul yang sama, Disclaimer bercerita tentang Cate Blanchett sebagai Catherine Ravenscroft, seorang jurnalis dokumenter televisi yang sukses. Ia sedang menjalankan misi untuk mengungkap kejahatan tersembunyi yang dilakukan oleh perusahaan yang telah dihormati oleh banyak orang.

Jung Ho Yeon sendiri akan berperan sebagai Kim, seorang wanita muda yang ambisius, pekerja keras, dan merasa jika dia bisa bekerja untuk Catherine Ravenscroft akan menjadi sebuah terobosan besar untuknya.

Saat ini "Disclaimer" masih dalam tahap pra-produksi. Belum ada kepastian mengenai jadwal tayang, tetapi serial ini dipastikan bakal rilis di layanan streaming Apple TV+.