Sukses dengan Debut Aktingnya, Jung Ho Yeon Kembali ke Catwalk Paris Fashion Week
Clara Enocensia
09 March 2022

Jung Ho Yeon, bintang serial popular 'Squid Game' turut ramaikan gelaran acara Paris Fashion Week 2022.


Setelah sukses membintangi serial hits 'Squid Game' pada tahun lalu, debut akting Jung Ho Yeon pun mendapatkan pujian yang luar biasa, bahkan 'Squid Game' menjadi serial favorit seluruh masyarakat dunia.

Meskipun sudah menghabiskan setahun terakhir untuk berkeliling dunia dan mempromosikan 'Squid Game', Jung Ho Yeon kembali ke pekerjaan utamanya sebagai model. Tahun ini, dia berlenggak di runway Paris Fashion Week 2022.

Jung Ho Yeon didapuk sebagai brand ambassador global dari merek ternama Louis Vuitton. Alih-alih hadir hanya sebagai duta besar dari sebuah brand seperti aktris lainnya, Jung Ho Yeon justru kembali sebagai model catwalk fashion show untuk memamerkan koleksi musim gugur dan musim dingin wanita dari Louis Vuitton.

Tidak hanya itu, Jung Ho Yeon menjadi model pertama yang keluar di runaway Paris Fashion Week. Ia langsung menyita perhatian dengan penampilannya memakai blouse berwarna krem, jaket kulit coklat, celana garis-garis, yang dipermanis dengan dasi bermotif bunga. Koleksi rancangan Nicolas Ghesquière itu menonjolkan gaya feminin Jung Ho Yeon yang juga condong maskulin.