Share
Suhay Salim Bagikan 4 Inspirasi Outfit Stylish dan Minimalis
Bunga Revina
05 July 2022

Intip OOTD ala Suhay Salim di bawah ini, jika Anda butuh inspirasi untuk tampil stylish dan minimalis.


Selain dikenal sebagai Beauty Vlogger yang mahir membagikan tips makeup dan skincare, kini Suhay Salim juga turut aktif membagikan inspirasi outfit yang menunjukkan seleranya dalam berbusana. Ia terlihat mengusung gaya minimalis namun sangat stylish.

Dalam beberapa kali, ia sering membagikan video yang memperlihatkan caranya memadukan berbagai outfit.

Simak beberapa OOTD ala Suhay Salim lainnya di bawah ini.

1. T-shirt dan Sweater

Pada salah satu unggahannya, ia memadukan kemeja putih lengan panjang dengan sweater tanpa lengan berwarna hitam dengan model kerah berbentuk V. Ditambahkan dengan bawahan celana bahan berwarna cream.

2. Brown Culottes

Di unggahan lainnya, terlihat Suhay Salim memadukan celana kulot berwarna cokelat dengan kemeja dan juga turtleneck. Outfit ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin terlihat minimalis dengan perpaduan warna cokelat.

3. T-shirt dan Jeans

Suhay salim juga sering memadukan kemeja lengan panjang berukuran besar dengan jeans. Tampilan ini dapat jadi inspirasi untuk Anda saat ingin berpergian santai.

4. Casual Turtleneck

Suhay Salim memadukan dengan serasi atasan berbentuk turtleneck dengan celana jeans hitam. Disempurnakan dengan ikat pinggang berwarna hitam. Tampilan ini dapat menjadi inspirasi untuk Anda saat ingin terlihat classy.