Suga BTS Didapuk sebagai Brand Ambassador Terbaru Valentino
Bunga Revina
18 January 2023

Suga BTS baru saja diumumkan secara resmi sebagai brand ambassador terbaru Valentino.


Rumah mode asal Italia, Valentino baru saja mengumumkan secara resmi telah memilih Suga BTS sebagai brand ambassador terbaru mereka.

Pierpaolo Piccioli selaku Creative Director Valentino menggambarkan bahwa Suga adalah artis atau seniman yang memiliki banyak sisi. Menurutnya, Suga menggunakan talenta dan karyanya untuk mengekspresikan diri dengan energi dan otentisitas. Hal ini sejalan dengan semua nilah “DiVas” yang merupakan sebutan untuk brand ambassador Valentino yang memiliki nilai-nilai keberagaman, inklusivitas, dan kreativitas.

Suga BTS nantinya akan menjadi wajah utama kampanye Maison Valentino Essentials. Baru-baru ini, Suga terlihat melakukan pemotretan dan pengambilan video untuk kampanye baru di Amerika Serikat dengan mengenakan koleksi Maison Valentino Essentials.

Penampilannya saat menyaksikan NBA di Los Angeles juga menjadi penampilan pertamanya setelah resmi digandeng oleh Valentino. Ia tampak mengenakan busana semi formal bernuansa monokrom. Suga mengenakan Double Breasted Wool Jacket yang dipadukan dengan Washed Silk Shirt with Neck Tie. Dilengkapi dengan Wool Pants dan sneakers andalan Valentino, yakni One Stud XL Nappa Leather Low Top.

Suga menjadi member kedua BTS yang telah diumumkan secara resmi menjadi brand ambassador sebuah brand fashion ternama. Sebelumnya, Dior juga telah mengumumkan Jimin BTS sebagai global ambassador baru mereka.

Photos: Valentino @maisonvalentino & @time.international