Share
Sudestada Membawa Perayaan dan Metode Masak Unik Lewat Asado de Viernes
Salsabila Andika Putri
09 May 2023

Tak pernah berhenti memberikan inovasi, Sudestada telah menyiapkan pengalaman makan yang fresh dan menarik di bulan Mei ini.


Asado merupakan perayaan kumpul-kumpul ala Argentina dengan metode memanggang yang spesial. Sudestada mengusung konsep Asado de Viernes mulai bulan ini dengan menekankan baik metode memasak maupun perayaannya.

Dengan konsep all-you-can-eat, Chef Victor Taborda akan menyiapkan berbagai potongan daging di atas panggangan di tengah area menggunakan monolit. Setiap hari Jumat dari pukul 5 hingga 8 malam Asado de Viernes akan meramaikan Sudestada.

Akan tersedia beberapa potongan daging yang berbeda, termasuk steik terbaik, dari Picanha, Striploin, Chorizo de Carne, Roasted Chicken, Chicken Skewers, dan Grilled Mollejas. Tersedia juga opsi hidangan pendamping yang dapat dinikmati sepuasnya, seperti grilled veggies, garlic rice, sauteed baby potatoes, dan grilled pineapple.

Tak hanya itu, paket free-flow bir juga tersedia dan dapat dicoba oleh para pengunjung. Harga Pakey Asado de Viernes adalah IDR 355,000++ per orang, dengan tambahan IDR 200,000++ per orang untuk promosi beer free-flow.