Share
Sudah Lama Dinantikan, Jenama Skincare Populer ini Resmi Hadir di Indonesia
Putrika Annaya Salsabila
29 January 2024

Menjadi jenama skincare yang banyak dicintai orang, CeraVe akhirnya hadir di Indonesia!


L’Oréal Dermatological Beauty membawa jenama produk perawatan kulit yang telah banyak dicintai masyarakat Indonesia, CeraVe, sang juara dermatological skin barrier.

Kini telah resmi hadir di Indonesia, produk ini dikembangkan bersama dermatolog terkemuka, menawarkan solusi lengkap untuk memperbaiki dan menjaga kekuatan skin barrier.

CeraVe 1

CeraVe menyajikan rangkaian produk yang mengandung tiga essential ceramides, yaitu 1, 3, dan 6-II, memberikan kelembapan maksimal pada kulit. Formula ini dibuat dengan perhatian khusus dari para ahli kulit untuk mengatasi masalah kulit kering, gatal, dan iritasi.

Diperkaya dengan teknologi Multi-Vesicular Emulsion (MVE), Cerave melepaskan ceramides secara perlahan, menjaga hidrasi kulit sepanjang hari.

CeraVe 3

"Rangkaian produk CeraVe dikembangkan bersama para dermatolog, dengan tujuan membawa manfaat keahlian dermatologis ke dalam produk perawatan kulit yang lebih terjangkau. Dengan kehadiran Cerave di Indonesia, kami berharap dapat meningkatkan akses untuk kesehatan kulit bagi masyarakat Indonesia," ujar Silvia Yohana, General Manager L’Oréal Dermatological Beauty Division Indonesia.

Acara peluncuran "House of CeraVe" di Mall Senayan City hingga tanggal 4 Februari 2024 menjadi kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal CeraVe. Dalam acara tersebut, turut hadir dr. Muneeb Shah, Board-certified Dermatologist yang terkenal melalui konten edukatifnya di media sosial dengan akun @DermDoctor.

CeraVe 2

"Sebagai seorang board-certified dermatologist, saya percaya akan efikasi dan kualitas dari bahan dasar produk perawatan kulit. Saya telah merekomendasikan CeraVe kepada pasien dan pengikut saya di media sosial agar mereka merasakan manfaatnya untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat," ungkap dr. Muneeb Shah.

Rangkaian produk CeraVe kini telah tersedia di gerai Watsons, official store di Shopee, dan akan segera hadir di lebih banyak saluran distribusi. Untuk merayakan peluncuran, masyarakat dapat mengunjungi "House of CeraVe" untuk mencoba produk secara gratis dan menikmati berbagai kegiatan interaktif.

CeraVe 4

CeraVe #JuaranyaCeramides semakin dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, melalui media sosial. Dengan inovasi ini, CeraVe berkomitmen memberikan solusi dermatologis yang efektif dan terjangkau untuk semua.