Share
Stylish dan Atletis, Inilah 10 Seragam Tim Nasional Terbaik di Olimpiade Paris 2024!
Trisha Aulia
11 July 2024

Intip berbagai desain menarik dan penuh warna dari seragam atlet terbaik dunia yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024!


Detik-detik menuju Olimpiade Paris 2024 kian terasa dan semangat dunia menggelora untuk menyaksikan adu kekuatan fisik serta nyala semangat para atlet terbaik dari setiap negara peserta!

Namun, di balik gegap gempita pertandingan, ada tradisi lain yang tak kalah menarik perhatian yakni menyaksikan pesona seragam tim Olimpiade. Lebih dari sekadar pakaian olahraga, seragam ini adalah identitas dan simbol kebanggaan masing-masing bangsa.

Menjelang Olimpiade Paris 2024, sejumlah kontingen dari berbagai negara telah memperkenalkan seragam resmi yang akan dipakai para atlet mereka. Tahun ini, para desainer berlomba-lomba menuangkan ide kreatif mereka, menghasilkan rancangan busana penuh gaya yang memadukan fungsionalitas dengan ciri khas nasional masing-masing.

Ragam desain dan corak yang dihadirkan mencerminkan kekayaan budaya dan identitas bangsa. Dari motif merah putih Indonesia yang sarat makna hingga sentuhan futuristik pada seragam tim Jepang, setiap desain memiliki cerita dan makna yang unik.

Mari kita intip sejumlah seragam paling stylish dan modis yang akan dikenakan oleh tim nasional di Olimpiade Paris 2024!

Indonesia

jersey 2

Jepang

Japan Olympics Uniform

Spanyol

Spain Olympics Uniform

Amerika Serikat

USA Olympics Uniform

Kanada

Kanada Olympics Uniform

Prancis

France Olympics Uniform

Thailand

Thailand Olympics Uniform

Mongolia

Mongolia Olympics Uniform

Australia

Australian Olympics Uniform

Jamaica

Jamaica Olympics Uniform 2