Stuart Weitzman Membuka Flagship Store Terbaru di Senayan City

Fashion05 April 2021

By Adelia Ayu

Stuart Weitzman Membuka Flagship Store Terbaru di Senayan City

Membuka flagship store terbarunya di Senayan City, Stuart Weitzman meluncurkan koleksi Spring/Summer 2021 sekaligus memperkenalkan Global Brand Ambassador, Serena Williams.


Brand sepatu luxury asal Amerika Serikat, Stuart Weitzman, resmi membuka flagship store terbarunya di Senayan City di bawah manajemen Kanmo Group. Mengkombinasikan tekstur lembut dengan sentuhan aksen tegas di desain interiornya, butik terbaru ini hadir dengan gabungan desain moderndan aksen feminin yang sesuai dengan DNA brand.

Butik dengan luas 83 meter persegi ini menghadirkan koleksi sepatu Stuart Weitzman yang telah dikurasi dari koleksi Spring/Summer 2021. Di tahun 2021, Stuart Weitzman menghadirkan rangkaian koleksi basic yang hadir dengan siluet dan sentuhan warna baru yang hadir dengan sentuhan casual, modern dan chic dengan mengombinasikan statement-making embelishment dan material mewah.

Di koleksi Spring/Summer 2021 ini, Stuart Weitzman resmi menggandeng atlit Serena Williams sebagai brand ambassador sesuai dengan prinsip brand, ‘strength in beauty’. Di kampanye terbaru ini, Serena berpose dengan putri kecilnya, Alexis Olympia Ohanian, memakai koleksi terbaru dalam tema ‘Footsteps to Follow’. Serena sendiri telah menjadi global ambassador Stuart Weitzman sejak tahun 2020.

Selain memperkenalkan koleksi dan kampanye terbaru, pembukaan flagship store Stuart Weitzman juga dihadiri oleh Cinta Laura. Koleksi terbaru Stuart Weitzman Spring/Summer 2021 bisa didapatkan di flagship store dan juga melalui online.