Share
Stuart Weitzman Gandeng Sofia Richie Grainge, Buktikan Ibu Hamil Tetap Bisa Tampil Modis
Putrika Annaya Salsabila
19 April 2024

Meskipun sedang mengandung, Sofia Richie Grainge tetap teruskan karier modeling-nya dengan menjadi brand ambassador Stuart Weitzman.


Baru-baru ini, Sofia Richie Grainge telah dikonfirmasi sebagai brand ambassador baru untuk Stuart Weitzman. Model yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya bersama suaminya, Elliot Grainge, kini menjadi pusat perhatian dalam campaign terbaru dari label alas kaki mewah ini yang bertajuk The Sofia Collection.

Dalam sesi pemotretan, Sofia Richie Grainge diabadikan oleh lensa kamera Theo Wenner dalam berbagai momen candid yang natural dan cantik. Lokasi pemotretan di Brentwood, California, menciptakan latar belakang yang sempurna untuk menampilkan pesona alami sang model.

Sofia Collection 1

Penampilannya yang memesona dalam kampanye ini dirancang oleh penata gaya Emma Jade Morrison, sentuhan makeup oleh Emily Cheng, dan gaya rambut oleh Kathleen Riley menambahkan kilau eksklusif pada setiap momen.

"Saya sungguh-sungguh bahagia bisa melangkah lebih jauh sebagai brand ambassador SW yang baru, terutama karena pemotretan pertama saya bersama mereka mencerminkan langkah penting dalam hidup saya," ujar Sofia.

Sofia Collection 2

Ia menambahkan, "Saya telah mencintai dan memakai produk Stuart Weitzman selama bertahun-tahun karena kesederhanaan dan keanggunannya yang khas. Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk bermitra dengan jenama warisan ini."

Di antara koleksi kapsul yang dipamerkan, Sofia Richie Grainge menampilkan sepatu hak slingback, sepatu slip, dan sepatu flat yang terlihat nyaman, tapi tetap cantik dan elegan. Koleksi kapsul ini, dengan sentuhan feminin dan detail pita yang elegan, kini tersedia di seluruh dunia melalui situs web resmi Stuart Weitzman, butik-butiknya, serta beberapa mitra ritel terpilih.

Sofia Collection 3

Pernyataan Giorgio Sarné, chief executive officer dan brand president Stuart Weitzman, menggambarkan kebanggaan label ini terhadap kemitraan baru mereka.

"Stuart Weitzman dengan bangga menyambut Sofia ke dalam warisan panjang kami sebagai mitra brand Stuart Weitzman. Dia adalah sosok yang kuat, percaya diri, dan memiliki pandangan yang tegas, yang akan menginspirasi banyak wanita di seluruh dunia."