Steal The Look! Berikut Rekomendasi Face Painting Look Unik ala Janine Intansari

Beauty07 September 2021

By Rambu Moara

Steal The Look! Berikut Rekomendasi Face Painting Look Unik ala Janine Intansari

Bermain dengan alat make-up memang hal yang menyenangkan bagi kaum wanita, khususnya face painting. Berikut beberapa tampilan face painting yang unik dari beauty vlogger Janine Intansari yang bisa Anda tiru.


Face painting adalah teknik melukis wajah dengan gambar yang unik atau menyerupai karakter khusus. Tren make up face painting sedang marak dilakukan karena tidak hanya menghilangkan rasa bosan, tetapi juga membuat seseorang memiliki skill baru dalam re-create tampilan satu karakter menjadi lukisan di wajahnya.

Salah satu beauty vlogger Janine Intansari sering mengunggah foto maupun video tutorial tampilan face painting yang unik, mulai dari karakter kartun hingga tampilan yang fairy. Janine atau Jennah kerap kali mengekspresikan kecintaannya dalam hal make up melalui cosplay dan face painting,

Berikut beberapa look dari Janine berikut bisa Anda tiru di rumah.

Pennywise

Meski tampak sulit untuk dilukiskan pada wajah, tampilan menyeramkan akan selalu menarik perhatian siapapun. Jika detail pada tampilan ini terlalu sulit, Anda bisa mulai dengan memberikan warna dasar atau poin pada make up Anda agar terlihat menyerupai karakter Pennywise.

Suki dari Kyoshi Warrior

Penggemar film kartun The Legend of Aang pasti tidak asing dengan karakter satu ini. Karakter Suki dalam film kartun Aang digambarkan sebagai pemimpin wanita yang hebat dan berani. Anda bisa membuat kembali tampilan ini dengan mengikuti tutorial di instagram Janine.

Fairy

Penampilan fairy sangat cocok bagi siapa saja. Jika Anda ingin menunjukan sisi cute dan manis, silahkan contek tampilan fairy dari beauty vlogger satu ini. Tidak hanya gambar diatas, masih banyak tampilan fairy yang bisa Anda tiru dari Janine. Jangan lupa cari tahu di Instagramnya ya!

Cruella

Siapa yang tidak kenal dengan karakter Cruella de Vil dalam film Dalmatian 101? Film tahun 90-an ini memang punya banyak keunikan, khususnya pada karakter Cruella yang berpenampilan bold dan gothic mirip dengan bulu anjing ras dalmatian. Anda juga bisa meniru tampilan satu ini. Jangan lupa pakai wig berwarna putih pada salah satu sisi rambut Anda agar semakin terlihat seperti Cruella.

Hari Kemerdekaan / Hari Raya

Gaya terakhir yang bisa Anda contek adalah tampilan face painting bertema Hari Kemerdekaan atau Hari Raya lainnya. Seperti yang diketahui, Hari Kemerdekaan hanya berlangsung sekali setahun. Anda bisa mempelajari gaya ini dari sekarang agar bisa melukis tampilan yang lebih keren untuk Hari Kemerdekaan tahun berikutnya.