Share
“Squid Game” Duduki Rating Tertinggi Hanya dalam Tiga Hari Penayangannya.
Clara Enocensia
23 September 2021

Dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, “Squid Game” sukses menjadi serial terpopuler di Netflix.


“Squid Game”, series terbaru asal Korea Selatan dengan genre survival game, berhasil mencuri perhatian khalayak ramai. Tak hanya populer di negara asalnya, series seru ini berhasil duduki peringkat pertama di daftar 10 Besar Serial Terpopuler Netflix Amerika Serikat. Tak hanya itu series ini telah memecahkan rekor dengan mencetak rating tertinggi hanya dalam tiga hari setelah peluncurannya di Netflix.

“Squid Game” mendapatkan skor rating hingga 562 poin dan berhasil mengalahkan pencapaian sebelumnya yang didapatkan oleh series “Sweet Home” dengan total skor 428 poin selama penayangannya. Film “Squid Game” disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk dan dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Lee Jung Jae, Park Hae Soo, hingga Heo Sung Tae.

Bahkan “Squid Game” juga mengalahkan serial drama dari Spanyol, “Money Heist” yang sudah lebih lama tayang dan telah sampai di season ke-5. “Squid Game” bercerita tentang permainan bertahan hidup yang misterius dengan hadiah 45,5 miliar won. Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung dengan permainan tersebut. Mereka tidak menyangka bahwa harus mempertaruhkan nyama untuk setiap permainan yang diikuti.