Share
Squid Game dan Jung Ho Yeon Masuk Nominasi di Ajang MTV Movie & TV Awards 2022
Clara Enocensia
12 May 2022

Serial "Squid Game" dan salah satu pemerannya, Jung Ho-yeon, masuk nominasi di ajang MTV Movie & TV Awards 2022 dan menjadi satu-satunya acara non-Amerika yang dinominasikan dalam kategori tersebut.


Nominasi MTV Movie and TV Awards 2022 terlengkap baru saja diumumkan oleh pihak terkait pada Rabu, 11 Mei 2022. Serial original Netflix "Squid Game" memasuki salah satu nominasi ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Tak hanya serial "Squid Game", Jung Ho Yeon, sang bintang juga berhasil masuk nominasi, dan bersaing dengan sederet aktris populer dunia seperti Alana Haim (Licorice Pizza), Ariana DeBose (West Side Story), Hannah Einbinder (Hacks), dan Sophia Di Martino (Loki) di kategori Breakthrough Performance.

Series populer asal Korea Selatan ini bersaing dalam nominasi Best Show bersama “Euphoria”, “Inventing Anna”, “Loki”, “Ted Lasso” dan “Yellowstone” sekaligus menjadikannya satu-satunya acara non-Amerika yang dinominasikan dalam kategori tersebut.

Serial Squid Game merupakan salah satu tontonan paling populer di Netflix. Serial ini disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk. Beberapa waktu lalu,Hwang Dong-hyuk mengonfirmasi secara resmi bakal menggarap "Squid Game" season kedua.

Ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2022 akan ditayangkan secara langsung dari Los Angeles pada 5 Juni 2022.