Share
Spring Giveaways dari Kota Kasablanka Siapkan Voucher Hotel Bintang Lima untuk Pengunjung
Jodie Suherman
25 March 2021

Memasuki musim semi di tahun ini, ada banyak keceriaan yang akan menghampiri kita semua. Termasuk yang akan diberikan oleh Kota Kasablanka melalui program Spring Giveaways.


Kota Kasablanka menghadirkan program Spring Giveaways dengan tujuan menceriakan musim semi semua pengunjung mall. Melalui program belanja, Kota Kasablanka bahkan menyiapkan hadiah voucher Five Star Hilton Bali Resort.

Tidak hanya voucher hotel bintang lima, tersedia juga voucher belanja atau voucher makan yang bisa didapatkan dengan mudah. Hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000, pengunjung dapat langsung mencoba memetik bunga di pohon musim semi yang tersedia di area PG Card Lounge, Ground Floor. Nantinya, setiap bunga akan memiliki QR code yang dapat discan oleh pengunjung untuk mengetahui hadiah apa yang didapat.

Tak berhenti disitu, pengunjung yang telah berbelanja senilai Rp 1.000.000 di toko apa saja di Kota Kasablanka juga berhak mendapatkan voucher belanja sampai dengan Rp 500.000 hanya dengan mengunjungi SOGO Kota Kasablanka dan menukarkan struk belanjanya. Sebagai tambahan, eksklusif bagi anggota PG Card yang telah berbelanja di SOGO Kota Kasablanka maka berhak mendapatkan 2x poin MAPCLUB.

Program belanja pohon musim semi di Kota Kasablanka ini berlangsung dari 19 Maret sampai dengan 25 April 2021 dan diharapkan dapat menjadi angin segar bagi pengunjung untuk memeriahkan musim semi dan sebagai bentuk hiburan kepada pengunjung.