Share
Spin-off "Money Heist" Berjudul “Berlin” Siap Tayang Desember 2023 Mendatang!
Dewi Anggriani Siregar
20 September 2023

Penggemar “Money Heist” (La Casa de Papel), patut berbahagia. Pasalnya, spin-off serial “Money Heist” yang berjudul “Berlin” akan segera tayang pada akhir tahun ini, yakni 29 Desember 2023 mendatang.


Seperti yang kita ketahui bahwa Berlin yang diperankan oleh Pedro Alonso merupakan salah satu tokoh ikonis yang memiliki karakter penting dan paling bersinar dalam serial “Money Heist”. Di mana ia merupakan kakak dari sang “Professor” yang menjadi otak sekaligus dalang dari proses perampokan tersebut.

Berlin terkenal dengan sifatnya yang hedonis dan cerdas serta memiliki beragam kisah menarik yang berhasil mengisi ruang-ruang tersendiri di hati para penonton lantaran karakternya yang menimbulkan perasaan benci, sekaligus iba dan sayang. Kisah-kisah menarik inilah yang nantinya akan menjadi cerita utama dan disajikan dalam serial spin-off ini.

Selain Berlin, dalam serial ini juga turut diramaikan oleh karakter Michelle Jenner sebagai Keila, seseorang yang lihai dalam teknik elektronik. Selain itu ada pula Tristán Ulloa memerankan Damián yang merupakan seorang profesor filantropi sekaligus orang kepercayaan Berlin, Begoña Vargas memainkan tokoh Cameron yang merupakan seorang sosok pemberani dan hidupnya selalu dipenuhi oleh ketegangan. Julio Peña Fernández berperan sebagai Roi, Joel Sánchez, Itziar Ituño dan Najwa Nimri kembali dalam peran mereka sebagai polisi wanita Raquel Murillo dan Alicia Sierra. Nama-nama lain seperti Samantha Siqueiros, Julien Paschal, Masi Rodríguez dan Rachel Lascar pun akan melengkapi tokoh-tokoh lain yang membintangi serial spin-off ini.