Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

SOUTH78 X Vivere: Sentra Kreatif dan Kolaboratif Yang Terletak di Serpong

Event16 November 2021

By Venisa Ruth

SOUTH78 X Vivere: Sentra Kreatif dan Kolaboratif Yang Terletak di Serpong

Terinspirasi oleh kreativitas sebagai esensi gaya hidup, SOUTH78 hadir sebagai lifestyle creative-hub yang diharapkan dapat menjadi destinasi utama bagi komunitas kreatif untuk saling berbagi ide dan mengeksplorasi gagasan kerja sama yang solutif dan kolektif.


SOUTH78 berdiri pada mei 2018 dan berlokasi di Gading Serpong,Tangerang, Banten. SOUTH78 berkomitmen untuk terus berkembang dan beradaptasi di era transisi pasca pandemi dalam rangka menyediakan ruang publik yang dapat menstimulasi gerakan kreatif.

Nama SOUTH78 sendiri diambil sebagai salah satu merayakan kebanggan menjadi bagian dari komunitas di area selatan (south) Serpong, dan berkavling 7 dan 8. Gedung SOUTH78 menghadirkan berbagai tenant lifestyle pilihan yang beradaptasi pada gaya hidup konsumen pasca pandemi. Berbagai curated home and living concept store, hotel, office space, food and beverage, artisan shops, multifunction area hingga public space.

Desain arsitektur SOUTH78 ditangani oleh Sonny Sutanto Architects mempresentasikan konstruksi bangunan yang progresif dan berpandangan maju ke depan. Façade Gedung didesain lebih ekspresif dan modern dengan tetap menonjolkan identitas Indonesia artistic dan diversitas, selain itu struktur horizontal bangunan SOUTH78 juga direspon dengan karya seni untuk memperkuat orientasi desain sebagai nafas utama Gedung ini.

Vivere adalah salah satu tenant SOUTH78 yang berkolaborasi mendukung serta membuka Vivere Experience and Collaboration Space menempati area di lantai 3 dan 3A, Vivere Experience and Collaboration ditunjuk sebagai destinasi one stop solution untuk kebutuhan interior hunian, kantor, hotel, restoran dan café. Atmosfir Vivere Experience and Collaboration yang menaungi hingga tujuh brand dengan berbagai signature dan otentisitas menjadi ruang pengalaman dan kolaborasi yang relevan untuk berbagai latar belakang individu yang memiliki apresiasi tinggi terhadap desain dan kreativitas.