Share
Song Joong-ki Umumkan Telah Menikah dengan Katy Louise Saunders
Bunga Revina
30 January 2023

Setelah mengkonfirmasi hubungannya dengan Katy Louise Saunders pada bulan Desember 2022, kini Song Joong-ki kembali mengumumkan bahwa keduanya telah menikah dan sedang menantikan kelahiran sang buah hati.


Aktor ternama Korea Selatan, Song Joong-ki baru saja membuat pengumuman yang mengejutkan para penggemar. Melalui sebuah surat yang ia tulis kepada para fan di official fan cafe pada hari ini, sang aktor tersebut mengumumkan baru saja menikahi sang kekasih, Katy Louise Saunders.

“Saya telah berjanji untuk menjalani hidup bersama Katy Louise Saunders yang selalu berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai” ungkap Song Joong-ki seperti yang dikutip Soompi.

Tak hanya itu, aktor pemeran Vincenzo ini juga mengungkapkan bahwa sang istri telah mengandung dan keduanya sedang menantikan kelahiran sang buah hati. Dalam surat tersebut, Song Joong-ki juga mengaku selama ini bermimpi untuk membangun keluarga bersama. Oleh sebab itu, ia mengatakan mulai saat ini akan menjalani hari-hari indah bersama Katy. Song Joong-ki juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan menghargai keputusannya.

Kabar ini tentu saja kembali mengejutkan penggemar setelah beberapa saat lalu Song Joong-ki mengonfirmasi bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara dengan perempuan berkebangsaan Inggris.