Share
Song Joong-ki Dikabarkan Tengah Menjalin Hubungan dengan Katy Louise Saunders
Bunga Revina
26 December 2022

Aktor ternama Korea Selatan, Song Joong-ki, dikabarkan tengah berkencan dengan seorang perempuan asal Inggris yang bernama Katy Louise Saunders.


Agensi yang menaungi Song Joong-ki baru saja mengonfirmasi bahwa sang aktor tengah berpacaran dengan seorang perempuan asal Inggris. Kini, beberapa sumber pun tengah menyebutkan bahwa sosok kekasih baru Song Joong-ki tersebut merupakan mantan aktris yang bernama Katy Louise Saunders.

Secara khusus, setelah memenangkan daesang di acara ‘2022 APAN STAR AWARDS’, Song Joong-ki sempat menyebutkan ungkapan terima kasih kepada beberapa nama yang salah satunya merupakan nama perempuan yang diduga kekasihnya.

Katy Louise Saunders merupakan mantan aktris asal Inggris yang lahir di London pada tahun 1984. Diketahui bahwa ia memiliki keturunan Inggris dari sang ayah dan Kolombia dari sang ibu. Katy memulai debutnya pada tahun 2002 dalam sebuah film ‘A Scandalous Journey’ saat masih berusia 18 tahun, kemudian ia membintangi film terakhirnya yang berjudul ‘Welcome Home’ pada tahun 2018. Kabarnya, kini Katy telah pensiun sebagai aktris dan bekerja sebagai tutor bahasa Inggris.

Sebelumnya, kebersamaan Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders sempat membuat heboh penggemar setelah beberapa kali terlihat bersama di Bali. Katy juga dikabarkan sering menemani kegiatan Song Joong-ki di luar negeri. Seperti di Bali dan jumpa pers drama Reborn Rich di SIngapura pada 7 Desember lalu.