Share
Song Hye Kyo Tampil Memukau saat Hadiri Acara Chaumet Paris
Bunga Revina
04 July 2022

Pesona Song Hye Kyo kembali memukau penggemar dengan menampilkan aura mahal dan elegannya dalam acara ‘Ondes Et Merveilles De Chaumet - New High Jewelry Collection’ di Paris.


Setelah lama tidak mendengar kabarnya, baru-baru ini Song Hye Kyo kembali tampil memukau pada sebuah acara 'Ondes Et Merveilles De Chaumet - New High Jewelry Collection’ yang digelar di Paris, Prancis. Tak hanya itu, ia pun sekaligus didapuk sebagai Brand Ambassador kawasan Asia-Pasifik pada merek perhiasan ternama tersebut.

Melalui akun pribadi media sosialnya, Song Hye Kyo membagikan beberapa foto ketika menghadiri acara perhiasan tersebut.

Dalam momen tersebut, Song Hye Kyo tampak memukau dengan atasan spaghetti strap dipadukan dengan skirt lebar model tutu yang berwarna serba hitam. Disempurnakan pula dengan aksesoris mewah berupa kalung panjang dan anting dengan liontin permata hijau yang memiliki detail unik.

Penampilannya dilengkapi dengan riasan makeup yang sedikit glamour, terlihat dari riasan matanya yang cukup tajam. Sementara itu, untuk tatanan rambutnya nampak diikat rapi dengan menyisakan beberapa helaian rambut sebagai poni belah tengahnya.