Share
Song Hye-kyo Tampil Memukau Hadiri Fendi Milan Fashion Week 2023
Bunga Revina Palit
28 February 2023

Aktris ternama Korea Selatan, Song Hye-kyo kembali mencuri perhatian dengan gaya monokrom nan klasiknya saat hadiri fashion show Fendi Autumn/Winter 2023 di Milan Fashion Week.


Penampilan memukau Song Hye-kyo kembali mencuri perhatian penggemar. Kali ini, ia tampak menghadiri acara fashion show untuk rumah mode Fendi di Milan Fashion Week, Italia. Dengan gaya monokrom nan klasik, pemeran utama drama The Glory ini tampak mengenakan wide leg pants berwarna bright grey yang dilapisi dengan long coat berwarna senada namun dengan nuansa lebih gelap.

Meski didominasi dengan warna gelap, sentuhan shoulder bag berwarna merah muda yang dibawanya berhasil membuat tampilannya lebih menarik. Tak hanya itu, semua rancangan Fendi yang dikenakannya juga semakin memukau berkat gaya rambut Song Hye-kyo yang unik.

Rambutnya ditata dengan model half up half down yang dilengkapi ponytail kepang yang menggemaskan. Sementara untuk poninya tampak membingkai wajahnya yang semakin membuat penampilannya terlihat segar.