Share
Song Hye-kyo Akan Bintangi Drama Baru “The Glory” bersama Lee Do-hyun
Bunga Revina
22 July 2022

Song Hye-kyo dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru yang berjudul “The Glory” bersama Lee Do-hyun.


Song Hye-kyo dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru yang berjudul “The Glory” dan akan beradu peran dengan Lee Do-hyun. Song Hye-kyo akan berperan sebagai Moon Dong-eun yang berceritakan tentang seseorang yang telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk merencanakan balas dendam. Moon Dong-eun bekerja sebagai wali kelas sekolah dasar, tempat anak-anak para perundungnya bersekolah. Kabarnya, drama ini akan mengisahkan tentang seorang korban perundungan yang berambisi membalas tindakan orang-orang di masa lalunya.

Sementara itu, Lee Do-hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang bernama Joo Yeo-jung. Berceritakan tentang seorang pria yang tampak bahagia dan ceria, tetapi menyembunyikan rahasia yang pelik.

“The Glory” ditulis oleh Kim Eun-sook, seorang penulis berbagai drama Korea populer, seperti Descendants of the Sun, Goblin, Heirs, dan Secret Garden. Selain itu, drama ini disutradarai oleh Ahn Gil-ho yang sebelumnya dikenal lewat drama Happiness, Record of Youth, dan Memories of the Alhambra.