Share
Son Ye-jin Umumkan Kabar Kehamilan Anak Pertamanya dengan Hyun Bin
Dewi Anggriani Siregar
28 June 2022

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti asal Korea, Son Ye-jin dan Hyun Bin.


Setelah 3 bulan pernikahannya, Son Ye-jin diketahui tengah mengandung anak pertama hasil buah cintanya dengan pemeran Kapten Ri dalam Drama Korea "Crash Landing on You" tersebut.

Kabar kehamilannya itu ia sampaikan secara langsung melalui official account Instagramnya. Dalam postingannya, Ye-jin mengunggah sebuah foto tumbuhan hijau indah yang terkena cahaya matahari. Ye-jin kemudian menuliskan caption yang menggambarkan rasa haru serta bahagianya memasuki fase baru ini. Ia juga mengaku merasakan beberapa perubahan dalam dirinya yang membuatnya kian bersyukur dan menikmati proses kehamilannya.

Meski sempat ragu mengumumkan kabar kehamilannya ini, Ye-jin merasa bahwa berita bahagia ini juga berhak untuk diketahui oleh para penggemarnya. Sejak dikabarkan dekat pada tahun 2018 lalu dan terlibat cinta lokasi dalam serial "Crash Landing on You", kisah asmara Ye-jin dan Hyun Bin nampaknya akan terus menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, indahnya kisah percintaan yang biasa kita saksikan di drama Korea terjadi secara nyata terhadap keduanya.

Pada akhir caption dalam unggahannya, Ye-jin juga menyampaikan pesan kepada semua orang untuk menjaga semua hal yang berharga dalam hidup. Postingannya tersebut sontak menghebohkan publik dan dipenuhi oleh komentar netizen yang turut mengucapkan selamat serta doa atas kehamilan anak pertama artis berusia 40 tahun itu.