Share
Son Ye-Jin Akhirnya Unggah Foto Anak Pertamanya dengan Hyun Bin
Bunga Revina
26 December 2022

Son Ye-Jin mengunggah foto sang buah hati bersama Hyun Bin untuk pertama kalinya melalui postingan di media sosial pribadinya.


Untuk pertama kalinya Son Ye-Jin mengunggah foto anak pertamanya pada Minggu, 25 Desember kemarin dalam sebuah postingan di media sosialnya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat foto kaki sang buat hati yang disertai dengan pesan dan ungkapan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang bertepatan dengan hari Natal. Dengan ungkapan rasa syukur, Son Ye-Jin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan kepadanya.

Son Ye-Jin mengaku bahwa sejak menjadi seorang ibu, ia telah menjalani serangkaian kegiatan positif yang membantunya untuk bersikap lebih tenang dan dewasa. Tidak lupa di akhir pesan, ia juga mengucapkan selamat Natal kepada para penggemar yang terus mendukungnya. Anak pertama Son Ye-Jin dan Hyun Bin telah lahir pada 27 November 2022 lalu. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh MSteam Entertainment selaku agensi yang menaungi Son Ye-Jin.