Share
Solusi Mencuci Praktis dan Efisien dengan MODENA WashStation™
Dewi Anggriani Siregar
21 May 2024

MODENA memperkenalkan MODENA WashStation™ dan koleksi mesin cuci terbaru lainnya, solusi cuci praktis dan efisien dengan fitur-fitur canggih yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern dengan berbagai pilihan inovatif.


Industri peralatan rumah tangga di Indonesia semakin berkembang pesat dengan hadirnya berbagai inovasi terbaru. MODENA, sebagai salah satu merek terkemuka di bidang ini, kembali menghadirkan terobosan dengan memperkenalkan MODENA WashStation™ serta koleksi mesin cuci terbarunya. Langkah ini diambil untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam solusi peralatan rumah tangga yang cerdas dan efisien. MODENA WashStation™ adalah sebuah konsep layanan laundry yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan solusi praktis dan cepat dalam mencuci pakaian. MODENA WashStation™ tidak hanya menyediakan mesin cuci dengan teknologi terkini, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang membuat proses mencuci menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

“Dengan MODENA WashStation™, kami tidak hanya merancang sebuah mesin cuci; kami juga menciptakan solusi yang menggabungkan kepraktisan dan kualitas dalam satu desain yang compact. Inovasi ini lahir dari pemahaman mendalam akan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kemudahan dalam mencuci pakaian, serta komitmen kami untuk terus berinovasi demi memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami." ungkap Jemmi Liem, Product Marketing Manager MODENA.

Memiliki teknologi drum FabriCare, MODENA WashStation™ dirancang untuk memiliki gesekan minimum tanpa mengorbankan agitasi, serta teknologi pengering Heat Pump yang menghasilkan performa 29% lebih lembut pada pakaian sensitive dan menghasilkan cucian yang bersih maksimal dan tahan lama sebab dapat meminimalisir kerusakan prematur seperti robek dan penyusutan.

MODENA

Dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen terhadap tuntutan aktivitas yang kian padat, mesin cuci ini didesain dengan konsep ergonomis dan teknologi canggih, dengan menghadirkan kebersihan optimal, perlindungan, dan perawatan terbaik untuk pakaian pelanggan, memenuhi tuntutan konsumen terutama dalam industri fashion yang dinamis. Yang lebih menarik lagi, MODENA WashStation™ memiliki fitur dengan keunggulan menangani berbagai jenis kain, termasuk pakaian bayi yang memerlukan perhatian khusus. Mode AllergyCare dapat menghilangkan 99,9% bakteri dan virus, sedangkan SteamCare secara intensif membersihkan noda membandel, memastikan hasil cucian yang sangat bersih bahkan untuk bahan paling sensitif pada pakaian bayi.

MODENA WashStation™ juga memiliki fitur FabriCare yang menjaga kelembutan kain dan teknologi pengering Heat Pump yang melindungi pakaian sensitif dari kerusakan. Kemudahan penggunaan ditingkatkan dengan Smart Link untuk pencucian dan pengeringan dalam satu mode, serta AutoClean+ yang otomatis membersihkan mesin. Mendukung keberlanjutan, mesin ini dilengkapi motor PowerHub™ Inverter yang hemat energi dan mode AirClean untuk penyegaran tanpa air.

MODENA menawarkan berbagai tipe mesin cuci dalam koleksi terbarunya untuk memenuhi kebutuhan beragam konsumen. Mulai dari Wash Station WW 1139 VSDG yang inovatif hingga Washing Machine Front-load WD 1137 DFDG yang berkinerja tinggi, MODENA menghadirkan mesin cuci yang menjamin kualitas dan kenyamanan. Selain itu, model seperti WF 1137 DFDG, WD 1137 DFDG, dan WF 1244 VGDG dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk hasil pencucian optimal serta garansi hingga 20 tahun. Koleksi Laundry Ecosystem MODENA dapat Anda temukan di MODENA Official Store di Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi modena.com dan ikuti Instagram @modenaindonesia untuk update promo.