Share
Kolaborasi Mewah Realme Design Studio dengan Heliot Emil Siap Melenggang di Paris Fashion Week
Clara Enocensia
14 March 2022

Saat tech trendsetting bertemu techwear fashion, smartphone bag mewah kolaborasi realme Design Studio dengan Heliot Emil siap melenggang di runway Paris Fashion Week 2022.


Setelah sukses berkolaborasi dengan desainer MUJI, Naoto Fukasawa, dan desainer Hermes, Jose Levy, kini realme berkolaborasi dengan label techware fashion asal Kopenhagen, Denmark, yakni HELIOT EMIL. Keduanya menciptakan inovasi yang menambah estetika penampilan untuk pecinta teknologi sekaligus dunia mode.

Pada 16 Februari 2022 kemarin, bersamaan dengan peluncuran realme 9 Pro Series, realme mengumumkan kolaborasinya dengan Heliot Emil yang didapuk sebagai Guest Designer di realme Design Studio. Kolaborasi ini guna menciptakan sebuah tas smartphone bergaya hypebeast yang terinspirasi dari “Light Shift Design” pada realme 9 Pro Series. Tas ini akan dipresentasikan secara perdana tanggal 3 Maret 2022 di panggung Paris Fashion Week 2022.

Nantinya, para model akan menggunakan smartphone bag di atas runway. Bisa dibilang inilah gambaran perkawinan antara teknologi dan fashion yang akan memberikan dampak besar dalam tren fashion.

Paris Fashion Week, adalah panggung bergengsi bagi pelakon industri fashion dan tidak jarang menjadi kiblat dalam mengekspresikan statement penampilan. Senada dengan visi realme yang terus berinovasi menghadirkan perangkat yang tidak hanya menunjang aktivitas, namun juga menciptakan produk yang memiliki design berkarakter yang mewakili jiwa anak muda. Ini juga menandai realme sebagai merek smartphone pertama yang debut di kalender utama Paris Fashion Week.

Light Shift Design di realme 9 Pro series
Mencoba untuk tidak monoton! Itulah yang membuat anak muda senang untuk bereksplorasi yang menjadikan hidup semakin dinamis. Sama dengan cara kerja Light Shift Design yang mengadopsi keindahan matahari terbit, pada realme 9 Pro series warna backcover-nya dapat berubah warna saat berada di bawah sinar matahari berkat teknologi fotokromik organik OCA.

Ini juga yang menginspirasi label Heliot Emil, ketika merancang tas smartphone mewah yang berkarakter. Dominasi material kulit berwarna hitam mewah berpadu dengan cutting khusus pada bagian desain, mencerminkan kesan industrial elegan khas HELIOT EMIL. Dimana pada bagian cutting strap-nya akan mengekspos punggung realme 9 Pro series yang dapat berubah warna dari biru ke merah dalam 3 detik, dan tanpa sinar matahari akan berubah kembali ke biru dalam 2 - 5 menit.

Unboxing the Package, Perkawinan Teknologi dan Fashion yang Ikonik
Saat membuka boks, Anda akan menemukan kilauan bagai bintang-bintang di angkasa pada smartphone seri terbaru ini. realme menghadirkan performa terbaik, ditambah desain yang stylish di realme 9 Pro series yang terdiri dari realme 9 Pro+ dan realme 9 Pro.

Saat techware fashion bertemu dengan teknologi, begitulah kolaborasi yang sempurna ini menjadi hidup. Tidak lupa, realme tetap memperhatikan nilai-nilai yang selalu dipertimbangkan anak muda saat memilih perangkat penunjang aktivitasnya. Terobosan ini siap membuat anak muda dapat bergaya sesuka hati, bebas berekspresi untuk memiliki gadget yang fashionable dengan harga yang terjangkau.

Foto Semakin Estetik dengan Kamera dan Flagship in Mid-Range realme 9 Pro+
Membuat foto bercerita yang estetik di bawah temaram cahaya, kini menjadi mungkin dengan adanya teknologi kamera Sony IMX766 + OIS yang dibenamkan di realme 9 Pro+. Pengambilan gambar yang baik meski dalam intensitas pencahayaan rendah, berkat ukuran sensor besar hingga f/1.56 dan pengolahan algoritma HDR yang lebih baik.

Sensor kamera Sony IMX766 pada realme 9 Pro+ mampu menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya. Dukungan hardware OIS juga dapat membuat pengambilan foto low light jadi lebih minim noise dan perekaman video akan jadi lebih stabil dan minim guncangan.

Saat ini, produk realme 9 Pro Series sudah tersedia baik online maupun offline di realme.com, Shopee, JD.ID, Akulaku, Erafone, serta partner e-commerce dan Official Store realme di seluruh Indonesia dengan dua pilihan warna, Sunrise Blue dan Aurora Green.