Share
SM Entertainment Gelar Konser Virtual SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA Gratis
Novita Angelina
10 December 2021

SM Entertainment baru saja mengumumkan rencana proyek terbaru mereka SMCU EXPRESS, dengan salah satunya menampilkan konser virtual secara gratis, meluncurkan album spesial musim dingin serta masih banyak lagi.


SM Entertainment baru saja mengumumkan proyek terbaru mereka yang akan dilaksanakan di tahun depan dengan bertajuk “SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS”. SMCU merupakan singkatan dari SM Culture Universe yang mencoba mengajak penggemar untuk dapat merasakan metaverse unik melalui berbagai konten futuristik yang ditampilkan oleh SM Entertainment.

SM Entertainment berencana mengadakan konser online berjudul “SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA,” pada tanggal 1 Januari 2022 dengan menampilkan artis-artis mereka untuk berkumpul dalam KWANGYA fiksi dan tampil di Stasiun SMCU Express.

Lineup untuk SMCU EXPRESS akan mencakup Kangta H.O.T, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation – Oh!GG, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, aespa, dan banyak lagi.

Sama seperti tahun sebelumnya, SM Entertainment akan menayangkan konser secara gratis, sebagai hadiah spesial untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia yang mungkin merasa lelah akibat pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung lama. Pemirsa akan dapat menonton konser di berbagai platform, termasuk YouTube, Beyond LIVE, LG U+ IDOL LIVE, dan banyak lagi.

Selain itu, untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, SM Entertainment akan merilis album musim dingin spesial dengan menampilkan banyak artisnya. Yang menarik, “2021 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS” tidak hanya akan berisi lagu-lagu dari berbagai grup SM, tetapi juga akan menampilkan kolaborasi spesial yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh anggota dari grup yang berbeda. Album ini rencananya akan dirilis pada 27 Desember, dan mulai dibuka untuk pre-order pada tanggal 10 Desember.

Yang menarik lainnya yaitu mulai tanggal 30 Desember, SM Entertainment akan meluncurkan pameran media baru “SMTOWN EXPERIENCE : PLAY @KWANGYA” dengan menggunakan layar LED di lantai pertama gedungnya di lingkungan Seongsu, Seoul.