Share
Sleek and Chic, Gaya Busana Meghan Markle di Invictus Games 2022
Adelia Ayu
18 April 2022

Kembali muncul ke hadapan publik pasca melahirkan anak keduanya, Meghan Markle tampil sleek dan chic saat dampingi Pangeran Harry di Invictus Games 2022.


Resmi tampil kembali di hadapan publik pasca kelahiran anak keduanya, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, Meghan Markle menampilkan kembali gaya fashion sleek dan chic yang menjadi ciri khasnya di acara Invictus Games 2022. Sang Duchess terlihat mengenakan deretan outfit bergaya casual-chic saat mendampingi Pangeran Harry di event tahunan milik suaminya tersebut.

Di dalam acara yang diadakan di Sportcampus Zuiderpark di The Hague, Belanda itu, Sang Duke dan Duchess of Sussex tampak menyemangati para peserta yang terdiri dari veteran perang dan anggota militer yang mengalami disabilitas. Meghan tampak chic mengenakan belted jacket berwarna putih gading dari Brandon Maxwell yang dipadukan dengan silver belt buckle, denim dan suede heels cokelat dari Manolo Blahnik saat menyaksikan pertandingan.

Selain menampilkan gaya casual-chic, Sang Duchess juga memberikan sentuhan classy melalui paduan blazer dan celana jeans yang menjadi ciri khasnya saat mendatangi sesi tantangan off-road driving dari Jaguar Land Rover dalam event tersebut. Ia tampil sleek dengan mengenakan colarless blazer dari YSL yang dipadukan dengan kaus putih dan rolled-up boyfriend jeans, ballet flats Chanel dan tas tangan beraksen rantai emas dari Celine.

Untuk event 'night reception' Invictus Game, Ibu dari Archie dan Lilibet ini memilih gaya formal dengan tampilan serba putih. Mengenakan two breasted suit dari Valentino, Meghan memadukan suit tersebut dengan sepatu hak tinggi putih dari brand favoritnya, Aquazzura, yang dikenakannya saat menikah dengan Pangeran Harry.

Selain tampil super formal dengan suit, Meghan juga menampilkan look formal dengan sentuhan kasual melalui kombinasi dua warna favoritnya, hitam putih saat memberi sambutan di atas panggung. Mengenakan Cerite bodysuite dari brand asal Amerika Serikat, Khaite, yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam dan sepatu pumps Manolo Blahnik, Meghan Markle berhasil kembali menampilkan gaya sleek dan chic yang menjadi ciri khasnya.