Share
Simple Namun Elegan, Inilah Gaya OOTD Aktor Tampan Ji Chang Wook
Vina Meliana
10 May 2022

Tidak hanya dikenal dengan ketampanan wajahnya, Ji Chang Wook mampu memukau wanita dengan gaya outfit yang simple namun terlihat menawan.


Siapa yang tidak mengenal aktor tampan satu ini. Sudah puluhan judul drama yang ia bintangi yang membuat ia populer menjadi idola. Ketampanan dari aktor spesialis drama action ini dapat membuat banyak wanita yang jatuh cinta karena style yang keren dan layaknya boyfriend material.

Tentu saja, Ji Chang Wook tidak pernah gagal dalam menampilkan outfitnya. Ia sangat pandai dalam mix and match pakaiannya sehingga membuatnya semakin keren. Inilah gaya OOTD ala Ji Chang Wook yang bisa menjadi inspirasi berpakaian untuk Anda.

Sweater Polos

Terlihat simple, namun sweater dapat memberikan kesan yang lebih muda untuk diri Anda. Terutama bahan dari sweater ini yang halus membuat Anda akan nyaman saat menggunakannya pada cuaca dingin.

Blazer Biru dan Kaos Putih

Memakai blazer dapat memberikan kesan formal dan rapi untuk diri Anda. Dengan outfit Ji Chang Wook ini, dapat membuat sang aktor tampan semakin menawan dengan blazer navy nya yang dipadukan dengan sentuhan kaos putih sebagai inner.

Jas dengan Dasi

Berperan menjadi jaksa di drama Suspicious Partner pada 2016, membuat Ji Chang Wook harus menyesuaikan dengan outfit jaksa yang dikenal rapi. Gaya outfit yang memadukan antara jas dan dasi sehingga membuat imagenya sebagai jaksa melekat hingga sekarang ini. Pesona Ji Chang Wook semakin populer karena terlihat semakin keren ketika memakai outfit tersebut.

Kemeja All Black

Hitam merupakan warna yang paling sering digunakan oleh para pria. Warnanya yang cocok untuk dipadukan dengan accesories apapun, membuat Anda bisa menggunakan kemeja all black sebagai list outfit Anda.