Share
Simak Tren Warna Rambut 2024 untuk Inspirasi Tampilan Baru Anda!
Putrika Annaya Salsabila
11 January 2024

Jika Anda tertarik untuk mengawali tahun dengan tampilan yang baru juga, Anda bisa mencoba beberapa tren warna rambut di tahun ini!


Tahun baru, gaya rambut baru! Salah satu hal yang paling dinantikan untuk tahun ini adalah mencoba berbagai tren yang akan mendominasi tahun 2024. Jika Anda butuh sedikit hiburan untuk mengawali tahun, pertimbangkan tren warna rambut berikut:

1. Caramel-Balayage

Hair Color Trend 2024 1

Balayage hangat seperti karamel memberikan kecerahan untuk musim semi dan musim panas, tetapi kedalaman untuk musim gugur dan musim dingin. Coba lah teknik ‘shadow root’ untuk tampilan yang alami.

2. Vanilla Chai Highlights

Hair Color Trend 2024 2

Warna pirang alami dengan sentuhan sandy atau beige, lebih fokus pada kesehatan rambut dan bleaching yang lebih halus. Gloss rambut netral dapat memberikan kesan segar pada warna blonde.

3. Latte

Hair Color Trend 2024 3

Jika Anda suka tampilan latte pada makeup tahun lalu, sekarang saatnya untuk mencobanya pada rambut. Warna brunette ringan hingga sedang dengan babylights hangat atau balayage cokelat muda memberikan tampilan yang minimalis.

4. Scandi-Hairline

Hair Color Trend 2024 4

Jika Anda menginginkan tampilan blonde yang ekstra terang di sekitar garis rambut, tren "Scandinavian hairline" mungkin cocok untuk Anda. Berikan gambar yang jelas kepada penata rambut Anda untuk menghindari tampilan yang terlalu tebal.

5. Cherry-Cola

Hair Color Trend 2024 5

Jika Anda menyukai tren cherry-cola pada bibir, sekarang saatnya mencobanya pada rambut. Warna dark-brown dengan sentuhan merah memberikan tampilan auburn yang hangat. Cocok untuk yang sudah memiliki rambut gelap atau yang ingin tampil berani.

6. Icy-Platinum

Hair Color Trend 2024 6

Tren platinum-blonde memberikan energi utama pada penampilan Anda. Warna ini membutuhkan pemutihan intensif serta komitmen untuk perawatan.

7. Smokey Grey

Hair Color Trend 2024 7

Meskipun warna rambut hangat populer pada tahun 2023, warna abu-abu smokey memberikan nuansa gothic yang keren pada rambut cokelat tua atau hitam.

8. Maroon

Hair Color Trend 2024 8

Warna merah dalam nuansa maroon, seperti yang diperlihatkan oleh Dua Lipa pada tahun 2023, diprediksi akan menjadi tren besar di tahun 2024. Pilih pewarnaan menyeluruh dan perawatan berkala untuk menjaga kecerahan warna.

9. Glossy Espresso

Hair Color Trend 2024 9

Tren rambut cokelat gelap yang bersinar seperti yang ditunjukkan oleh Rachel Zegler. Berikan perawatan kilau dan kondisioner dalam untuk memberikan kelembaban dan kecerahan.

10. Copper

Hair Color Trend 2024 10

Tren warna rambut bernuansa oranye hangat ini akan tetap populer di 2024. Pertahankan kecerahan dengan mencuci rambut dua hingga tiga kali seminggu dan gunakan kondisioner bebas sulfat untuk melindungi warna.