Share
Simak Inspirasi Outfit dari Tampilan Jennie BLACKPINK di Toko Sandy Liang
Putrika Annaya Salsabila
25 August 2023

Lewat unggahannya di Instagram, Jennie BLACKPINK terlihat chic dan trendy saat bermain “dress up” di butik Sandy Liang, New York.


Jennie Kim mungkin adalah representasi Sandy Liang yang mutlak. Member grup K-pop BLACKPINK ini memang sudah beberapa kali menunjukkan kecintaannya terhadap kreasi-kreasi dari desainer Sandy Liang.

Beberapa hari lalu di akun Instagram-nya, Jennie baru saja membagikan keseruannya bermain ‘dress up’ di toko Sandy Liang di New York. Melalui beberapa foto, Jennie terlihat memamerkan gaya khas dari Sandy Liang dipadukan dengan keunikannya tersendiri.

Jennie BP 1

Tampilan pertama yang diunggah oleh Jennie adalah set rok lengkap dengan crop top berkancing serta rok lipit di bawah lutut. Look ini disempurnakan dengan sepatu flat Mary Jane berwarna hitam dan kaos kaki putih.

Sepatu flat bergaya balet telah menjadi favorit di kalangan penggemar merek tersebut, jadi sudah sewajarnya Jennie ikut mencoba gaya itu sendiri.

Lalu, untuk look selanjutnya, Jennie berganti pakaian menggunakan salah satu dari sekian banyak produk viral, atasan berwarna merah muda pucat dan tipis yang diberi nama “Elphy” top. Blus tersebut menampilkan lengan pendek puffy yang cukup besar serta pita di bagian depan.

Jennie BP 2

Dia memadukan baju yang memiliki sulaman di seluruh permukaannya dengan bra hitam sederhana sebagai pakaian dalam serta dilengkapi rok hitam yang sama dengan look sebelumnya.

Tentu saja, Jennie membumbui tampilannya dengan aksesoris unik dari Sandy Liang—dua ikat rambut berbentuk mawar, sepasang choker perak dan merah muda, serta dan tas merek "Roma" berbentuk pita.

Jennie BP 3

Jennie kemudian mengganti roknya dengan celana hitam sederhana berkaki lebar. Dia juga menambahkan atasan bandeau yang dilengkapi dengan sepotong kain dengan detail lubang, dan sepasang ballet flat lainnya berwarna merah tua.

Untuk menyelesaikan semuanya, Jennie mencoba sepasang sepatu Mary Jane terakhir berwarna baby pink serta sweater cropped dan bandana bunga.