Share
Siluet Netral di Koleksi UNIQLO x Theory Fall/Winter 2021
Adelia Ayu
24 September 2021

Bekerjasama dengan merk pakaian kontemporer dari New York, Theory, UNIQLO menggabungkan aspek fungsional yang memperluas batasan dan kepekaan.


Perusahaan ritel baju terbesar asal Jepang, UNIQLO kembali meluncurkan koleksi kolaborasi eksklusif Musim Fall/Winter 2021 dengan brand fashion asal New York, Theory. Menampilkan daily wear, koleksi ini menggabungkan aspek fungsional yang menjadi ciri khas UNIQLO dan siluet netral khas Theory.

Kolaborasi ini akan menjadi koleksi LifeWear di era baru. Hadir dalam sembilan buah desain, koleksi ini menampilkan warna hitam dan putih. Selain fungsional, desain UNIQLO x Theory Fall/Winter 2021 dibuat sangat teliti dengan faktor kenyamanan yang menciptakan produk berkelas.

Koleksi terbaru ini akan menampilkan pilihan produk dengan desain netral yang cocok untuk semua orang. Highlight pieces pada koleksi ini adalah pleated skirt, pakaian rajut 3D halus yang menciptakan siluet indah, jaket minimalis dengan finishing based dalam kemeja pria dan celana lapisan ganda untuk menambah volume di sekitar pinggang.

Rangkaian koleksi eksklusif UNIQLO x Theory sendiri tersedia lengkap mulai tanggal 1 Oktober 2021 mendatang di UNIQLO Pondok Indah Mall 3 atau toko online UNIQLO. Sebelum bekerjasama dengan Theory, UNIQLO pernah berkolaborasi dengan brand asal Jerman, Jil Sanders dan brand fashion asal Inggris, JW Anderson.