Share
Siluet Feminim Wanita di Koleksi Jilid Dua UNIQLO dan Mame Kurogouchi
Adelia Ayu
10 November 2021

Menampilkan keindahan tubuh dan jiwa melalui lekuk feminim di dalam balutan desain indah, UNIQLO dan Mame Kurogouchi luncurkan kolaborasi jilid dua pada 17 Desember mendatang.


Menyusul kesuksesan debut kolaborasi pertama pada awal tahun ini, UNIQLO dan desainer fashion ternama Jepang, Mame Kurogouchi, akan merilis koleksi kolaborasi kedua pada bulan depan. Koleksi kali ini lebih memancarkan lekuk feminim yang ditampilkan melalui desain indah dan kecanggihan tekhnologi UNIQLO yang memberikan kenyamanan.

Tentang koleksi terbarunya, Kurogouchi mengatakan bahwa Ia senang dapat berkontribusi secara makna dalam gaya hidup wanita melalui produk pakaian dalam. “Saya mencurahkan banyak pemikiran dan detail serta membuat penyesuaian yang pas untuk menambah kecantikan dan kenyamanan,” tutur sang desainer.

Dengan menampilkan lekukan alami, Kurogouchi ingin menampilkan esensi feminim seorang wanita. Melalui koleksi keduanya, Ia mengusung konsep versatility yang menjadikan koleksi ini mudah digunakan oleh setiap wanita di mana pun serta dapat menampilkan kecantikan siluet bentuk tubuh mereka.

Koleksi UNIQLO dan Mame Kurogouchi kedua ini menampilkan perpaduan desain halus khas Kurogouchi dengan tekhnologi bahan dan rajutan 3D dari UNIQLO. Menggunakan bahan katun 'AIRism' dan kasa yang mencegah keringat, pieces seperti pakaian dalam seperti bra, celana dalam, bratop dan cardigan, menampilkan desain berkelas dan lekukan yang elegan.