Share
Siapkan Album Terbaru, Olivia Rodrigo Sudah Pilih Beberapa Judul Lagu
Dewi Anggriani Siregar
26 February 2022

Berhasil merebut hati masyarakat dan para penggemarnya di album pertama, serta meraih segudang penghargaan, Olivia Rodrigo siapkan album terbarunya dan tur pada Maret mendatang.


Setelah sukses dengan album pertamanya yang bertajuk “Sour”, Olivia Rodrigo kini sibuk mempersiapkan album keduanya. Dirinya mengungkapkan bahwa album tersebut saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. Pelantun “Drivers License” itu bahkan telah menyiapkan beberapa pilihan judul untuk lagu-lagu dalam album terbarunya itu.

Penyanyi yang mendapat penghargaan Billboard Woman of the Year 2022 tersebut sukses mendapat lebih dari 285 juta streaming pada album pertamanya dan mendapat rekor sebagai album yang paling banyak diputar dalam seminggu di Spotify. Hal itu jugalah yang menurutnya cukup menjadi pressure dalam proses pengerjaan album keduanya ini. Mengingat album sebelumnya diterima dengan baik oleh masyarakat.

Meski belum memberikan bocoran tentang detail album terbarunya, Olivia mengaku tidak mau terburu-buru. Ia ingin menikmati setiap poses dan mengeksplorasi lebih dalam untuk proses pengerjaan album keduanya ini. Penyanyi berusia 19 tahun itu juga mengatakan bahwa tidak ada hal yang berubah dalam proses penulisan albumnya, hanya saja ia memiliki perasaan yang berbeda saat menulis album pertama dan kedua.

Selain album barunya, Olivia juga sedang mempersiapkan tur pada Maret mendatang. Tur yang rencananya akan diadakan di Amerika Serikat dan Eropa tersebut diketahui akan berakhir di bulan Juli. Di samping itu, ia juga sedang menyiapkan film dokumenter berjudul, “Driving Home 2 U (A Sour Film)” yang diketahui akan tayang pada 25 Maret mendatang.