Share
Siap Tayang, Film Pengabdi Setan 2 Dijamin Bakal Lebih Seram!
Dewi Anggriani
24 February 2022

Joko Anwar melalui postingan Instagram-nya kembali menghebohkan para penggemar Film Pengabdi Setan dengan dengan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua sosok pocong misterius yang sedang tergeletak tepat di atas lantai dengan cahaya temaram. Film Pengabdi Setan 2: Communion ini diperkirakan akan tayang pada pertengahan atau akhir tahun 2022.


Setelah sukses mendulang prestasi sebagai film Indonesia terlaris tahun 2017, Pengabdi Setan 2: Communion hadir sebagai sekuel dari film bergenre horor yang sempat populer dan menghebohkan dunia perfilman Indonesia. Film Pengabdi Setan juga sukses meraih lebih dari 4 juta penonton dalam waktu satu bulan serta meraih sejumlah nominasi dan penghargaan pada tahun 2017 silam.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar ini diketahui akan segera tayang tahun ini dengan alur cerita yang tidak kalah mencekam dari sebelumnya. Sejak merilis teasernya beberapa waktu lalu, penonton tentu telah bertanya-tanya kapan film tersebut akan tayang dan dapat segera disaksikan.

Dalam teaser poster tersebut tampak pemandangan mencekam dari luar jendela yang memperlihatkan jajaran pocong tengah berdiri di tengah suasana malam yang menyeramkan. Dilengkapi dengan visualisasi sebuah meja yang di atasnya terdapat barang-barang kuno dan lusuh seakan menambah atmosfer horor dari film yang diproduseri oleh Sunil Samtani ini.

Joko Anwar melalui postingan Instagram-nya belum lama ini juga memberikan bocoran dengan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bagaimana keseraman first look Pengabdi Setan2: Communion. Dalam foto yang diunggah tersebut, tampak dua sosok pocong misterius yang sedang tergeletak tepat di atas lantai dengan cahaya temaram.

Ditambah lagi pada mini-teaser pertamanya yang rilis pada Januari 2022, terdengar suara yang keluar dari dalam kuburan sontak membuat bulu kuduk merinding. Tidak heran jika Anda sudah tidak sabar menantikan Sekuel film Pengabdi Setan 2: Communion ini.

Film yang identik dengan karakter tokoh “Ibu” ini diprediksi akan kembali menampilkan pemain lama, seperti Ayu Laksmi, Asmara Abigail, Endy Arfian, Tara Basro, dan Bront Parae. Beberapa wajah dan karakter baru seperti Fatih Unru, Jourdy Pranata, Rukman Rosadi, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Kiki Narendra, Mian Tiara serta Muhammad Abe juga akan turut berperan dalam film Pengabdi Setan 2: Communion ini.

Meski belum ada kepastian tentang jadwal dan tanggal mainnya, film Pengabdi Setan 2: Communion diperkirakan akan tayang pada pertengahan atau akhir tahun 2022 ini.