Share
Siap-Siap! Super Junior Akan Segera Konser di Indonesia Pada September 2022
Bunga Revina
04 August 2022

Super Junior dikabarkan akan segera menggelar konser di Indonesia pada 17 September di ICE BSD Hall 5-6 pukul 14.00 WIB.


Group K-Pop Super Junior akan segera menyapa penggemar di Indonesia dalam Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Jakarta pada Sabtu, 17 September 2022. Konser ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6 pukul 14.00 WIB. Kabar ini diumumkan oleh Mecimapro selaku promotor melalui akun Instagram resminya.

Sebelumnya, Super Junior sudah sempat mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur dunianya pada Juli 2022. Tur yang diberi subjudul “Road” ini merupakan seri kesembilan dari tur Super Show dan digelar setelah lebih dari dua tahun sejak tur terakhirnya. Di Indonesia sendiri, Super Junior sudah sempat menggelar konser Super Show 8 - Infinite Time pada Januari 2020. Konser ini digelar setelah seluruh personel grup menyelesaikan masa wajib militernya dalam 10 tahun terakhir.

Selain akan mengunjungi Indonesia, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun juga akan menyapa penggemarnya di Thailand, Manila, Singapura, Taiwan, Hong Kong, hingga Kuala Lumpur.