Share
Siap-siap! Niall Horan akan Gelar Konser Solo Perdana di Indonesia pada Mei 2024
Trisha Aulia
13 October 2023

Mantan anggota One Direction, Niall Horan akan menyambangi Indonesia pada 11 Mei 2024 untuk menggelar konser “THE SHOW LIVE ON TOUR”. Konser yang nantinya berlangsung di Beach City International Stadium Ancol ini akan menjadi konser solo perdananya di Indonesia.


Kabar gembira datang untuk para Directioners Indonesia, khususnya untuk Anda yang member favoritnya adalah Niall Horan! Telah dikonfirmasi, Niall Horan akan mengadakan konser solo perdananya di Indonesia pada tanggal 11 Mei 2024 mendatang di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Konser ini mengusung judul “THE SHOW LIVE ON TOUR 2024” dan merupakan bagian dari rangkaian tur Asia yang juga mencakup Singapura, Filipina, dan Jepang. Konser ini juga menjadi bagian dari perayaan album barunya, “The Show”, yang rilis pada April lalu.

Kabar terkait konser Niall Horan di Jakarta pertama kali diumumkan dan dikonfirmasi melalui sebuah unggahan pada media sosial Sound Rhythm selaku promotor yang akan membawa Niall Horan ke Jakarta.

"Terkonfirmasi! Dengan senang hati kami mengumumkan Niall Horan akan kembali ke Indonesia pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Beach City International Stadium!" tulis Sound Rhythm dalam pengumuman yang diunggah pada Kamis (12/10).

Tiket untuk konser Niall Horan di Jakarta terbagi menjadi lima kategori di mana harganya berkisar antara Rp1.200.000 hingga Rp2.000.000. Anda bisa mendapatkan tiket konser Niall Horan di Jakarta dengan mengunjungi laman niallhoranjakarta.com pada Senin, 16 Oktober 2023 pukul 14:00 – 23:59 WIB untuk Presale dan Rabu, 18 Oktober pukul 14:00 WIB untuk General On-sale.

Ini akan menjadi pertama kalinya Niall Horan kembali ke Indonesia sejak 2015, yang mana saat itu, Niall bersama anggota One Direction lainnya menggelar konser “One Direction On The Road Again Tour” di Gelora Bung Karno. Dengan ini, konser “THE SHOW LIVE ON TOUR” menjadi kesempatan yang sempurna bagi para penggemar untuk mengobati rindu sekaligus menikmati penampilan sensasional dari Niall Horan.

Sudah siap untuk mengikuti war tiket dan menyaksikan Niall Horan tampil tahun depan?