Share
Siap-siap! Louis Tomlinson Kembali Gelar Konser Solo di Indonesia pada Januari 2024
Trisha Aulia
26 October 2023

Mantan anggota One Direction, Louis Tomlinson akan menyambangi Indonesia pada 24 Januari 2024 untuk menggelar konser “Faith In The Future”. Konser ini akan menggema di panggung Beach City International Stadium Ancol dan menjadi satu-satunya pemberhentian di Asia dalam tur dunianya!


Kabar gembira datang untuk para Directioners Indonesia, khususnya untuk Anda yang member favoritnya adalah Louis Tomlinson! Telah dikonfirmasi, Louis Tomlinson akan kembali mengadakan konser solo di Indonesia pada tanggal 24 Januari 2024 mendatang di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Konser ini mengusung judul “Faith In The Future” dan merupakan bagian dari rangkaian tur dunia penyanyi asal Inggris tersebut. Menariknya lagi, Jakarta menjadi satu-satunya kota Asia yang akan dikunjungi Louis dalam tur dunia ini.

Kabar terkait konser Louis Tomlinson di Jakarta pertama kali diumumkan dan dikonfirmasi melalui sebuah unggahan pada media sosial TGC LIVE selaku promotor yang akan membawa Louis Tomlinson ke Jakarta.

“Jakarta! Louis Tomlinson Faith In The Future World Tour akan hadir di Beach City International Stadium Ancol pada 24 Januari 2024 sebagai konser Louis satu-satunya di Asia," tulis TGC LIVE dalam pengumuman yang diunggah pada Rabu (25/10).

Konser Louis Tomlinson di Jakarta hanya terbagi menjadi dua kategori festival di mana tiket untuk Festival A dibanderol seharga Rp1.600.000 sedangkan Festival B seharga Rp1.100.000. Anda bisa mendapatkan tiket konser Louis Tomlinson di Jakarta dengan mengunjungi laman louistomlinsonjakarta.com pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 14:00 WIB untuk General On-sale.

Ini akan menjadi kali kedua Louis Tomlinson menggelar konser solo di Indonesia setelah pertunjukan sensasionalnya di Tennis Indoor Senayan pada tahun 2022 dengan konser berjudul “Louis Tomlinson World Tour”. Pelantun lagu “Back To You” ini juga menjadi mantan anggota One Direction kedua yang mengumumkan konser di Jakarta, menyusul Niall Horan yang juga akan tampil di Beach City International Stadium Ancol pada Mei 2024.

Sudah siap untuk mengikuti war tiket dan menyaksikan penampilan Louis Tomlinson tahun depan?