Share
Siap-Siap! Lee Je Hoon Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Pada 19 Maret
Bunga Revina
20 February 2023

Bintang drama korea Taxi Driver, Lee Je Hoon akan gelar fanmeeting di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park pada 19 Maret 2023 mendatang.


Kabar bahagia datang dari aktor drama Korea Taxi Driver 2 yang dikabarkan akan mengadakan fanmeeting di Jakarta, Indonesia pada 19 Maret 2023 mendatang. Acara yang bertajuk “Vacation Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta” ini akan diselenggarakan di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park pada pukul 18.30 WIB.

Company On selaku agensi yang menaungi Lee Je Hoon bekerjasama dengan salah satu layanan streaming untuk mengadakan acara jumpa fans ini. Sebab itu, fanmeeting ini digelar sebagai rangkaian promosi drama Korea Taxi Driver 2 yang baru tayang pada 17 Februari kemarin.

Lee Je Hoon memulai debutnya pada tahun 2007 melalui sejumlah film independen hingga akhirnya ia berhasil mendapatkan piala penghargaan pertamanya sebagai Aktor Baru Terbaik berkat film The Front Line dan Bleak Night pada 2011. Namanya juga semakin dikenal ketika ia sukses membintangi film Architecture 101 bersama Bae Suzy, Uhm Tae-woong, dan Han Ga-in. Belum lama ini, Lee Je Hoon berhasil membintangi sejumlah film hingga drama seperti Time to Hunt and Collectors, Taxi Driver, Move to Heaven, dan kini Taxi Driver 2.