Share
Siap-Siap! Lee Jae-wook Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Pada Februari 2023
Bunga Revina
20 December 2022

Aktor ternama Korea Selatan Lee Jae-wook akan segera menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia pada 25 Februari 2023 bertempat di The Kasablanka Hall.


Aktor ternama Korea Selatan, Lee Jae-wook dikabarkan akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung tahun depan. Untuk pertama kalinya, ia akan mengadakan fanmeeting perdananya di Jakarta pada Februari 2023 mendatang.

Bertajuk “2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting in Jakarta” ini akan digelar di The Kasablanka Hall pada 25 Februari 2023 pukul 18.00 WIB. Kabar ini diunggah oleh promotor pada akun media sosial mereka pada beberapa hari lalu.

Lee Jae-wook merupakan model sekaligus aktor Korea Selatan yang telah lama dikenal melalui beberapa proyek yang dibintanginya seperti Alchemy of Souls, WWW, Extraordinary You, Do Do Sol Sol La La Sol, dan lainnya. Ia debut sebagai aktor sebagai pemeran pendukung bernama MArco Han dalam series Memories of the Alhambra.

Berkat perannya dalam drama Extraordinary You, Lee Jae-wook juga sempat mendapatkan piala Best New Actor MBC Drama Awards 2019. Sekaligus memenangkan Rookie of the Year Asia Artist Awards 2020, dan Actor of the Year - Rookie Brand of the Year Awards 2020.

Selain itu, berkat perannya dalam drama Do Do Sol Sol La La Sol sebagai Sun Woo-joon, Lee Jae-wook juga memenangkan Excellence Award for Actor in a Miniseries KBS Drama Awards. Kemudian, dalam drama terbarunya Alchemy of Souls juga membuatnya mendapatan sederet penghargaan seperti Global Excellence Award dalam Korea Drama Awards, Asia Special Award di Asia Model Awards, dan AAA Best Actor Asia Artist Awards 2022.