Share
Siap-Siap! Kim Soo Hyun akan Kembali Sapa Fans Indonesia lewat Fan Meeting “Eyes on You”
Trisha Aulia
05 June 2024

Ingin bertemu Kim Soo Hyun? Aktor Korea kesayangan ini akan segera mengadakan tur fan meeting keliling Asia bertajuk "Eyes on You" dan Indonesia masuk dalam daftar negara yang akan ia kunjungi!


Fan meeting eksklusif ini menjadi bagian dari rangkaian tur Asia Kim Soo Hyun yang bertajuk "Eyes on You" dan akan diselenggarakan pada Jumat, 7 September 2024 pukul 19.00 WIB di Sentul International Convention Center.

Pengumuman terkait fan meeting "Eyes on You" pertama kali dibagikan pada Selasa (5/3) melalui laman media sosial UnUsUal Entertainment selaku promotor yang akan memboyong Kim Soo Hyun ke Indonesia.

INDONESIA!!! KIM SOO HYUN IS EYES ON YOU. Fan Meeting Aktor Top Korea, Kim Soo Hyun yang sangat ditunggu-tunggu akan hadir di Jakarta pada 7 September. Bersiaplah untuk bertemu oppa secara langsung!!” tulis promotor dalam keterangan yang diunggah pada Selasa (4/6).

Terdapat lima kategori tiket acara fan meeting Kim Soo Hyun yaitu SILVER, GOLD, PLATINUM, VIP, dan VVIP dengan harga yang berkisar antara Rp1.500.000 hingga Rp3.000.000. Para penggemar dapat menikmati berbagai pengalam seru dengan kategori ini, mulai dari mendapatkan merchandise bertanda tangan bahkan hingga berfoto bersama Kim Soo Hyun!

Menurut keterangan UnUsUal Entertainment, tiket untuk acara fan meeting Kim Soo Hyun bisa didapatkan mulai 7 Juni 2024 pukul 14.00 WIB lewat situs BBO atau BOOKMYSHOW.

"Eyes on You" menandai momen spesial bagi para penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia, karena ini merupakan fan meeting berskala besar pertama sang aktor di Tanah Air dalam satu dekade terakhir. Antusiasme untuk bertemu dengan Kim Soo Hyun pun semakin terasa, apalagi setelah kesuksesan drama terbarunya "Queen of Tears”.

Queen of Tears

Kunjungan Kim Soo Hyun ke Indonesia pada bulan September mendatang seolah mengikuti jejak lawan mainnya di drama "Queen of Tears," Kim Ji Won, yang juga akan menggelar fan meeting di Jakarta dalam waktu dekat. Fenomena ini menjadi bukti tingginya popularitas drama "Queen of Tears" dan besarnya fanbase Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Indonesia.

Fan meeting "Eyes on You" akan dimulai di Bangkok, Thailand, pada pertengahan Juni ini. Selain Thailand dan Indonesia, Jepang, Filipina, Taiwan, dan Hong Kong juga terpilih sebagai pemberhentian Kim Soo Hyun dalam tur Asia kali ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dan bersenang-senang bersama Kim Soo Hyun! Untuk informasi terbaru mengenai lokasi, harga tiket, dan jadwal penjualan tiket fan meeting Kim Soo Hyun, jangan lupa untuk terus memantau media sosial UnUsUal Entertainment!